FILM INTERNASIONAL

Sinopsis 'MILE 22', Ketika Iko Uwais Dicari Karena Mengetahui Informasi Berbahaya

Selasa, 21 Agustus 2018 18:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

MILE 22 © NPR

Kapanlagi.com - Nama Iko Uwais semakin dikenal oleh publik mancanegara. Jika di depanmu ada komputer, tengoklah Youtube dan ketikkan reaction dari scene THE RAID. Bisa dipastikan kamu akan mendapatkan decak kagum dari para reviewer yang rata-rata adalah orang asing. Ya, decak kagum atau mual-mual setelah menonton scene tersebut.

Kini, Iko pun kembali menunjukkan kelasnya. Sempat hanya menjadi 'figuran' dalam beberapa film besar, dirinya akhirnya mendapatkan porsi lebih. Tak tanggung-tanggung, dirinya beradu akting dengan Mark Wahlberg!

Siapa yang nggak kenal dengan Wahlberg? Kamu yang ngefans sama TRANSFORMERS sudah pasti kenal dengan dirinya. Belum lagi Lauren Cohan yang dikenal baik oleh fans THE WALKING DEAD, serta Ronda Rousey, juara MMA yang sekarang juga jadi pegulat di WWE.

 

1. Iko Berperan Sebagai Li Noor

MILE 22 sendiri sudah mulai tayang pada hari Selasa (21/8) ini. Dalam film ini, Iko berperan sebagai polisi bernama Li Noor, yang mengetahui rahasia keji dari negaranya.

Dirinya pun meminta bantuan kepada pemerintah Amerika untuk bisa lepas dari teror yang dialaminya. James Silva (Mark Wahlberg) dan Alice Kerr (Lauren Cohan) pun bersama-sama membawa Li pergi dari negaranya.

Jarak penjemputan Li dengan bandara sebenarnya tak begitu panjang, hanya 22 mile. Namun tantangan demi tantangan akan mereka hadapi sebelum akhirnya mereka bisa ke bandara.

Film ini menjanjikan aksi-aksi laga yang tak terputus, serta akting ciamik Mark dan Iko yang bahu-membahu melawan musuh. MILE 22 sedang diputar di bioskop-bioskop kesayanganmu, jangan lupa nonton ya!

2. MILE 22 Rencananya Akan Dibuat Trilogi

Film MILE 22 rencananya akan dibuat trilogi. Peter Berg selaku sutradara sudah menyampaikan rencana tersebut sebelum film MILE 22 melakukan proses syuting.

Ricky Siahaan, selaku manajer Iko Uwais membenarkan jika film MILE 22 yang dibintangi Iko Uwais, Mark Wahlberg, dan Lauren Cohan itu akan menjadi film trilogy.

“Info terakhir yang kami dapatkan rencananya memang akan dibuat trilogi, ini memang hanya part 1, dan akhir ceritanya juga menunjukan ada sekuelnya” kata Ricky Siahaan saat press screening film MILE 22 yang digelar pihak Cinema 21 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

3. Sekuel MILE 22 Masih Digodok

Menurut Ricky, untuk sekuel MILE 22, pihaknya belum mengetahui kapan tepatnya proses syuting akan dilakukan. Ia juga belum mendapat naskahnya.

“Saat ini tahapnya masih development skrip masih ditulis mudah-mudahan ada sekuel nya,” kata Ricky.

MILE 22 berkisah tentang seorang agen CIA yang bertugas untuk mengamankan informan pentingnya dan membawanya ke Bandara yang hanya berjarak 22 mile dari pusat kota. Meski jarak tidak terlalu jauh, namun proses pengamanan ini harus melalui berbagai pertarungan panjang.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING