SELEBRITI

Jawab Pertanyaan Fans, Shanice Margaretha Bahas Cinta Segitiga di Sinetron 'NALURI HATI'

Minggu, 03 Oktober 2021 18:16 Penulis: Editor KapanLagi.com

Shanice Margaretha. Credit: instagram.com/margarethalie

Kapanlagi.com - Kisah asmara di sinetron NALURI HATI memang penuh dengan lika-liku. Memiliki dua kehidupan berbeda, Nayla/Dinda yang diperankan oleh Shanice Margaretha memang dihadapkan dengan pilihan-pilihan sulit.

Diceritakan kalau tokoh yang diperankan Shanice Margaretha itu awalnya bernama Dinda. Namun, karena mengalami amnesia, ia pun lantas memakai nama Nayla.

Di sepanjang sinetron ini, Shanice dihadapkan dengan pilihan cinta segitiga. Mulai dari momen dengan Zain (Samuel Zylgwyn) sampai kisah masa lalu bersama Sandy (Bryan Mckenzie).

1. Cinta Segitiga

Dalam postingan terbarunya di Instagram miliknya, Shanice sempat menjawab beberapa pertanyaan dari para fans sinetron NALURI HATI. Ia sempat membahas soal cinta segitiga di serial ini.

"Dinda/Nayla pernah diramalkan bahwa ia dicintai oleh 2 orang laki laki yang sangat tulus. Sampai nanti Dinda/Nayla sendiri yang akan kebingungan untuk memilih," tulisnya.

Seperti yang dijelaskan oleh Shanice, Dinda/Nayla memang dicintai oleh dua pria yang tulus yakni Zain dan Sandy.

Para fans tentunya dibuat penasaran dengan siapa nantinya hati Dinda/Nayla berlabuh. Kalau kamu lebih memilih siapa, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING