SELEBRITI

Jelang Akhir Tahun, Gading Marten Wujudkan Mimpinya Jadi Pembawa Berita

Minggu, 06 Desember 2020 15:15 Penulis: Canda Dian Permana

Gading Marten © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Menjelang akhir 2020 ini Gading Marten akhirnya dapat mewujudkan salah satu wishlistnya. Ya, ayah dari Gempi itu merasakan menjadi seorang pembawa berita, pekerjaan yang selama ini membuatnya penasaran.

Namun, berbeda dengan pembawa berita pada umumnya, Gading Marten membawakan berita-berita yang lucu dan nyeleneh dalam sebuah program bernama Berita Dalam Dunia. Program ini tayang di NET mulai 3 Desember 2020, setiap hari Kamis dan Jumat, pukul 18.00 WIB.

"Saya dari dulu selalu penasaran gimana sih rasanya jadi pembawa acara berita. Akhirnya di sini kesampaian ya meskipun beritanya nyeleneh, hehe tapi seneng banget apalagi kalau buat saya pribadi ini adalah program pertama saya kembali di TV," kata Gading Marten belum lama ini.

1. Gading Tak Bisa Menolak

Ketika mendapat tawaran untuk program ini, Gading Marten tak bisa menolaknya. Ia sangat excited apalagi di sini dirinya berduet dengan komika terkenal, Dodit Mulyanto. Keduanya didukung peran lainnya yang menghadirkan stand-up comedian Indra Jegel, Boiyen, Dita Fakhrana, dan penyanyi Sandrina Mazaya.

"Dipasangkan dengan Dodit juga menurut saya adalah sesuatu yang menantang. Tahu sendiri pace saya kan cepet sementara pace-nya Dodit lambat, nah gimana kita membangun chemistry ini jadi sesuatu yang seru," lanjut Gading Marten.

2. Sajikan Comedy Show

Program Berita Dalam Dunia merupakan garapan produksi in-house NET yang menyajikan comedy show dalam sebuah parodi dan talkshow yang berkenaan dengan isu-isu kekinian di tengah masyarakat.Konsep parodi berita Berita Dalam Dunia juga memunculkan segmen reportase dengan reporter di luar studio atau lokasi kejadian, serta format wawancara bersama narasumber.

Berbeda dengan Berita dalam Dunia, program baru Keluarga Asik menyajikan konsep reality show kehidupan keluarga muda selebriti Indonesia melalui pasangan artis Roger Danuarta-Cut Meyriska dan Rezky Aditya-Citra Kirana. Kedua pasangan tersebut akan berbagi cerita seputar keseharian mereka mengurus keluarga di tengah kepadatannya melanjutkan karirinya di dunia entertainment dan bisnis yang dijalankannya.

Mulai dari urusan rumah tangga, mengasuh buah hati, hingga tanggungjawab pekerjaannya menjadi drama nyata yang dapat menjadi inspirasi pemirsa keluarga muda NET. Program ini juga akan mengajak pemirsa bernostalgia kembali pada momen-momen menarik dan terindah kehidupan pasangan selebritis ini, mulai dari detik jelang mengucap janji suci pernikahan, serunya perjalanan bulan madu, hingga ketegangan menjelang kelahiran sang buah hati mereka.

3. Wujud Konsistensi NET

Kehadiran kedua program fresh NET ini menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET) merupakan wujud konsistensi NET dalam mengembangkan berbagai inovasi program hiburannya yang berkualitas dan memiliki value untuk pemirsanya.

"Munculnya acara Berita Dalam Dunia membuktikan terus berkembangnya ide kreatifitas Tim Produksi NET dalam menghadirkan sajian-sajian hiburan baru dan segar khas NET. Begitu juga dengan hadirnya program reality inspiratif Keluarga Asik yang disajikan untuk pemirsa keluarga muda yang merupakan bagian dari pengembangan segmentasi pemirsa NET saat ini. Keduanya tentu dapat menjadi hiburan yang aman dan nyaman dinikmati di rumah bersama keluarga bagi pemirsa televisi Indonesia di tengah pandemi saat ini”, jelas Yeni Anshar (Direktur Programming NET).


REKOMENDASI
TRENDING