Jelang Kelahiran Buah Hati, Nadya Mulya Sudah Siapkan Nama

Sabtu, 18 Juni 2016 01:12 Penulis: Rahmi Safitri
Jelang Kelahiran Buah Hati, Nadya Mulya Sudah Siapkan Nama Nadya Mulya © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com - Presenter yang mantan Puteri Indonesia 2004, Nadya Mulya kini tengah hamil 39 minggu. Menjelang kelahiran sang jabang bayi, ternyata Nadya dan suami sudah mempersiapkan sebuah nama.

"Ada dong, pokoknya kalau perempuan sudah disiapin nama dengan huruf N. Jadi anak ku dua Nadine dan Nuala. Kalau cowok karena suami saya namanya huruf D, jadi anaknya nanti D juga depannya," ujar Nadya saat ditemui diacara Dialog Kantong Plastik, Gratis VS Bayar, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2016).

Nadya sendiri kini tengah dikaruniai dua putri cantik. Wanita berusia 36 tahun itu mengaku siap jika nantinya bakal kembali memiliki anak perempuan.

Nadya sudah punya nama untuk anaknya © KapanLagi.com®/ Budy SantosoNadya sudah punya nama untuk anaknya © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Siap. Saya mau punya anak perempuan enam lagi juga nama sudah lengkap. Laki-laki juga sudah lengkap," ungkap istri dari Dastin Mirjaya tersebut.

Meski sedang hamil, namun Nadya ternyata masih menjalankan ibadah puasa. Ia pun mendapat saran dari model kawakan Arzeti Bilbina untuk membatalkannya jika sudah merasa tak kuat lagi.

"Ini malah saya dapat anjuran dari mbak Arzeti, Kalau nggak kuat kita puasanya selang-seling. Aku sahur dengan keluarga, buka dengan teman dan keluarga. Kalau aku lagi merasa engap ya aku batalin aja. Kemarin nggak kuatnya di jam empat sayang sih," pungkasnya.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING