Jelang Lahiran, Viviane Istri Sammy Simorangkir Diinduksi

Kamis, 23 Agustus 2018 09:20 Penulis: Rezka Aulia
Jelang Lahiran, Viviane Istri Sammy Simorangkir Diinduksi Viviane alami beberapa kontraksi setelah induksi. (instagram.com/viv_viviane)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Sammy Simorangkir dan Viviane akan segera makin lengkap. Vivienne mulai merasakan kontraksi di usia kehamilan yang telah memasuki perkiraan kelahiran. Seleb cantik ini telah berada di rumah bersalin untuk persiapan melahirkan buah cinta mereka.

Viviane ditemani sejumlah kerabat dan tentunya suami tercinta. Namun sayang, baby yang sedang dikandungnya ini belum juga mau keluar setelah kontaksi. Beberapa kontraksi palsu dialami Viviane selama berada di rumah sakit.

Perjuangan Viviane sebelum melahirkan selalu disupport sang suami. (instagram.com/viv_viviane)Perjuangan Viviane sebelum melahirkan selalu disupport sang suami. (instagram.com/viv_viviane)

Mantan vokalis Krispatih ini dengan setia menanti kelahiran anaknya. Sammy tak henti memberi dukungan untuk Viviane dengan pelukan dan usapan cinta. Namun buah hati mereka tak kunjung keluar juga.

Akhirnya tim dokter melakukan induksi pada Viviane. Rangsangan induksi ini diberikan untuk memperlancar proses melahirkan. Pemberian hormon sintetis ini ditujukan agar kontraksi besar terjadi dan ibu siap melahirkan.

Induksi dilakukan pada Rabu (22/8) malam lalu. Setelah dilakukan induksi kontraksi yang dialami Viviane semakin intens. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan lebih lanjut mengenai proses persalinan Viviane.

Semoga persalinan berjalan lancar serta ibu dan bayi sehat selalu. Kira-kira baby yang lahir cowok atau cewek nih, KLovers? Ada yang bisa tebak?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING