Sammy Simorangkir - Viviane Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayi

Rabu, 27 Juni 2018 17:28 Penulis: Subi Akto
Sammy Simorangkir - Viviane Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayi Sammy Simorangkir dan Viviane. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sammy Simorangkir sekarang ini memang tengah berbahagia, pasalnya sang istri yakni Viviane tengah mengandung anak mereka. Dari keterangan keduanya, janin yang ada di dalam kandungan Viviane tak lama lagi akan memasuki usia delapan bulan.

"Sekarang sudah mau jalan delapan bulan. Tujuh bulan lebih dua minggu," kata Viviane ketika ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6).

Lebih lanjut lagi, Viviane bercerita soal perubahan yang ia rasakan. Semakin tumbuh besar janin-nya, kehidupan dari calon sang buah hati makin terasa. "Ya beda lah udah ada kehidupan di dalam perut, ada yang nendang nendang, ya beda lah," tuturnya.

Kehamilan Viviane akan memasuki usia 8 bulan. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoKehamilan Viviane akan memasuki usia 8 bulan. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Biasanya, jenis kelamin dari calon bayi memang sudah diketahui oleh orangtua saat kandungan usia 4 bulan. Sammy dan Viviane sendiri memang mengaku kalau sudah mengetahui tentang hal itu. Namun, keduanya masih merahasiakannya, bahkan mereka belum bercerita soal jenis kelamin calon bayi kepada orangtua masing-masing.

"Jenis kelamin sudah kelihatan, tapi ditunggu aja nanti," kata Viviane. "Iya nggak boleh bilang ke orang-orang. Ke mama papa saya aja gak boleh bilang," imbuh Sammy.

Sudah hamil tua, pasangan ini mengaku kalau belum ada persiapan. "Belum, belum ada persiapan apa-apa. Belum ada persiapan apapun," ujar Viviane. "Jadi kalau ada yang mau endorse boleh lah atau mau ngasih kado," pungkas Sammy.

(kpl/apt/ssm)


REKOMENDASI
TRENDING