Dorce Gamalama, Nikah Dengan Pria Normal di Usia 23 - Ngefans Sammy Simorangkir

Jum'at, 20 April 2018 20:15 Penulis: Rahmi Safitri
Dorce Gamalama, Nikah Dengan Pria Normal di Usia 23 - Ngefans Sammy Simorangkir Dorce Gamalama © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Dorce Gamalama dilahirkan sebagai pria, tapi sejak usia 7 tahun dia mulai merasa jiwanya adalah perempuan. Bukan cuma berkeinginan menjadi seorang wanita saja, Dorce yang punya nama asli Dedi Yuliardi ini pun juga jatuh cinta pada seorang pria. Di usia 15 tahun, Dorce pertama kali merasakan cinta pertamanya pada seorang pria asal Padang yang tinggal di Jakarta.

Dorce juga pernah menikah dengan seorang pria pada usia 23 tahun. Tapi dia menolak menyebutkan identitas pria tersebut dan hanya menyebutnya sebagai Mr X di bukunya, Aku Perempuan. Sayangnya pernikahan Dorce dengan Mr X hanya bertahan 2 tahun. Sejak saat itu ia dekat dengan beberapa pria yang mewarnai hidupnya.

Semua aset termasuk teks, foto dan video dalam konten ini adalah eksklusif milik KapanLagi Youniverse (KLY). Dilarang menggunakan tanpa izin tertulis dari Kapanlagi.com. Menghilangkan sebagian kecil atau besar detail konten merupakan pelanggaran hak cipta yang dilindungi oleh Undang-Undang dan akan kami proses sesuai hukum yang berlaku.

Dorce pernah berhubungan dengan 4 pria © KapanLagi.com®/Budy SantosoDorce pernah berhubungan dengan 4 pria © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ada empat pria yang aku cintai. Aku kasih inisial aja, aku nggak mau (nama lengkap), dia mungkin sudah berbahagia pasangan masing-masing. Yang pertama baru aja punya cucu. Selamat ya B! Terus yang kedua namanya D, selamat ya D. Yang ketiga A, ini nggak tahu udah nikah apa belum. Terus yang keempat saya nggak mau cerita karena beda dengan yang tiga ini, tapi sudahlah ini menjadi perjalanan hidup saya. Saya berterima kasih pada mereka yang pernah ngisi perjalanan kehidupan saya," cerita Dorce yang mengaku tak mau dendam dengan para pria tersebut.

Satu hal yang tak bisa dicapai oleh Dorce dalam hidupnya adalah merasakan kenikmatan seorang ibu untuk membawa sang calon buah hati selama 9 bulan lamanya dalam kandungan. Dorce tak bisa hamil. Karenanya, Dorce memilih untuk mengadopsi 4 orang anak; Rizky Sutrisno Kidjo, Siti Khadijah, Siti Fatimah Tuzzahrah dan Abu Ramadhani.

Wanita yang sering dipanggil Bunda Dorce ini kemudian ditanya, kalau ada kesempatan ngedate dengan siapa. Bunda menyebut nama satu penyanyi Indonesia. "Sammy Simorangkir. Gua suka suaranya Sammy. TOP!," katanya.

Ssst..Bunda Dorce menyiratkan dia lagi dekat dengan seseorang. Siapa? Cari tahu >> di sini <<

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING