Jelang Ramadan, Kegiatan Pipik Dian Irawati Makin Padat

Jum'at, 13 Juni 2014 09:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Jelang Ramadan, Kegiatan Pipik Dian Irawati Makin Padat Pipik Dian Irawati © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak hanya berdakwah, janda almarhum ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati juga tengah sibuk menggeluti bisnis butik. Dia mengaku tidak bisa diam, sehingga banyak aktivitas terus dijalani.

"Alhamdulillah semuanya masih berjalan, karena saya tipenya yang nggak mau diam," ungkap Pipik Dian Irawati di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

Biasanya Pipik mulai berkutat dengan bisnisnya seusai berdakwah. Bahkan saat malam hari tiba, dia masih menyempatkan mendesain busana untuk koleksinya.

Pipik Dian Irawati  © KapanLagi.comPipik Dian Irawati © KapanLagi.com

"Saat saya selesai dakwah saya suka pergi ke pasar cari bahan. Biasanya ke pasar Mayestik. Kalau malam nggak bisa tidur, ya saya gambar (desain)," jelasnya.

Kegiatan itu tampaknya akan bertambah padat di bulan puasa nanti. Pasalnya, selain bisnis butiknya yang semakin ramai, dia juga dikontrak mengisi program menjelang buka puasa di salah satu stasiun tv swasta.

"Selama bulan Ramadan ada isi program ngabuburit, Alhamdulillah. Semua kan kehendak Allah, kita sebagai umat hanya menjalankannya saja dan bersyukur," kata ibu empat anak ini.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING