Pipik Dian Irawati Menebus Janji Uje

Jum'at, 13 Juni 2014 05:31 Penulis: Ahmat Effendi
Pipik Dian Irawati Menebus Janji Uje Pipik Dian Irawati ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pipik Dian Irawati dan anak-anaknya baru saja berlibur ke dua negara, Singapura dan Malaysia. Wanita yang kerap dipanggil Umi tersebut juga sempat berkunjung ke Legoland, sebagai bentuk penebusan janji yang sempat diucapkan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

"Kemarin ke Singapura terus ke Malaysia karena anak-anak minta ke Legoland. Anak-anak waktu itu pernah dijanjikan sama Abinya, akhirnya baru sempat," kata Pipik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/6).

Diakui Pipik, semasa almarhum masih hidup, mereka sekeluarga memang suka dengan travelling. Itu menjadi cara Pipik menjaga kebersamaan bersama anak-anaknya.

Pipik Dian Irawati mewujudkan janji almarhum suaminya ke anak.Pipik Dian Irawati mewujudkan janji almarhum suaminya ke anak.

"Di sela kesibukan, saya harus luangkan waktu berlibur dengan anak. Mereka saat ada waktu kosong liburan. Dari dulu suka sama anak-anak dan Abinya," ungkapnya.

Meski kali ini mereka liburan ke luar negeri, Pipik bukan orang yang begitu saja mengabulkan keinginan anak. Ada syarat yang diajukannya, semisal mendapat nilai raport yang bagus. Hal itu ia terapkan demi memacu prestasi anak-anaknya.

"Pasti. Jangankan itu, kalau puasa full akan dikasih hadiah. Akhir Ramadhan kita kasih. Tiap hari kadang selalu ada kotak-kotak hadiah buat menyemangati saja," pungkasnya.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING