Pilih Hidup Sehat, Pipik Tak Ingin Seperti Olga Syahputra

Kamis, 22 Mei 2014 15:32 Penulis: Dewi Ratna
Pilih Hidup Sehat, Pipik Tak Ingin Seperti Olga Syahputra PIpik Dia Irawati @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Menjaga pola hidup sehat sudah menjadi kewajiban yang harus dijalani, khususnya bagi mereka yang memiliki segudang aktivitas yang padat. Tak salah jika ada ungkapan, kesehatan adalah nikmat yang paling luar biasa.

Istri Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati memilih untuk menjalani pola hidup sehat. Bahkan ia sering mengajak jamaahnya untuk mengucap syukur atas sehat yang didapat.

"Saya kan setiap hari syiar, ketemu para jamaah, konteksnya lebih ke bersyukur. Kesehatan itu nikmat luar biasa dan mahal," kata Pipik di Casa Deby Vinski, Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pipik menyadari betul mahalnya kesehatan. Menurutnya, tak ada guna jika kita selalu sibuk dengan aktivitas, namun tak memperhatikan kesehatan diri sendiri.

"Kayak Olga, punya uang banyak tapi harus dirawat begitu. Karena kesehatan itu mahal, harus dihilangkan pemikiran negatif," pungkasnya.

Olga Syahputra memang kini tengah terbaring sakit. Menurut dokter ahli syaraf yang merawat Olga di RSPI, presenter tersebut menderita penyakit meningitis atau radang selaput otak.

(kpl/tov/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING