Ini Yang Ditanamkan Almarhum Uje Kepada Anak-Anaknya

Kamis, 12 Juni 2014 23:31 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Yang Ditanamkan Almarhum Uje Kepada Anak-Anaknya Keluarga Uje ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Istri almarhum ustaz Jeffry Al Buchori atau Uje, Pipik Dian Irawati tak khawatir anaknya akan mengalami star syndrome yang biasa dialami para selebriti. Sebab almarhum Uje selalu mengajarkan anak-anaknya bagaimana cara mensyukuri nikmat.

Belakangan, anak-anak almarhum Uje memang mulai mencicipi karir di dunia hiburan. Seperti Adiba Khanza Az-Zahra yang terjun di dunia tarik suara, atau Abidzar yang mulai menekuni akting.

Almarhum Uje selalu mengajarkan pentingnya bersyukur.Almarhum Uje selalu mengajarkan pentingnya bersyukur.

"Beliau (almarhum Uje) selalu ajarkan kalau kita ketemu pemulung kita berikan apa yang kita punya hari itu. Itulah terima kasih. Saat Allah beri rezeki, kita kasih lagi ke orang yang membutuhkan," ujar Pipik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/06).

Pipik yakin apa yang diajarkan almarhum Uje bisa menjadi pondasi anak-anaknya menekuni karir di dunia entertainment. Bahkan ia percaya putra putrinya bakal terjauh dari star syndrome.

"Saya tahu anak-anak saya. Saya yakin anak-anak saya nggak gitu. Mereka bisa bawa diri mereka masing-masing," tandasnya.

Almarhum Uje meninggal pada tanggal 26 April 2013 dalam satu kecelakaan tunggal di Kawasan Pondok Indah. Saat itu ia tengah mengendarai motor besar Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING