Jelang Ramadan, Nikita Willy Liburan ke Sydney Bareng Pacar

Kamis, 25 Mei 2017 16:46 Penulis: Wulan Noviarina
Jelang Ramadan, Nikita Willy Liburan ke Sydney Bareng Pacar Nikita Willy dan Indra ©instagram

Kapanlagi.com - Menjelang puasa Ramadan, Nikita Willy memilih untuk menghabiskan waktu dengan liburan bersama sang kekasih, Indra Priawan. Kali ini mereka menikmati indahnya kota Sydney, Australia dan tiba di sana belum lama ini.

Seperti biasa, baik Nikita maupun Indra tidak memasang foto jalan-jalan kali ini di Instagram. Namun keduanya kompak update di Instagram Stories akun masing-masing yang menunjukkan momen mulai berangkat sampai jalan-jalan di Sydney.

Nikita dan Indra liburan di Sydney ©instagram/nikitawillyofficial94Nikita dan Indra liburan di Sydney ©instagram/nikitawillyofficial94

Saat ini kota Sydney sedang mengalami musim dingin dan matahari lebih cepat tenggelam daripada musim panas. Nikita mengunggah satu foto yang menunjukkan momen jembatan Sydney sudah gelap gulita pada pukul 5 sore hari.
Sydney sudah gelap di sore hari ©instagram/nikitawillyofficial94Sydney sudah gelap di sore hari ©instagram/nikitawillyofficial94

Sekarang Nikita pun sudah tak ragu lagi menunjukkan video berdua dengan Indra di akunnya. Hal yang dulu tak berani ia lakukan kala masa-masa awal pacaran dengan putra pengusaha taksi di Indonesia ini.

Belum diketahui sampai kapan Nikita dan Indra akan menghabiskan waktu di Sydney. Bisa jadi liburan kali ini akan berlangsung singkat karena tak lama lagi sudah memasuki bulan puasa Ramadan.
Bukan pertama kalinya Nikita jalan-jalan bareng Indra ke luar negeri ©instagram/nikitawillyofficial94Bukan pertama kalinya Nikita jalan-jalan bareng Indra ke luar negeri ©instagram/nikitawillyofficial94

Hubungan Nikita dan Indra sekarang sudah berjalan cukup lama. Meski tak pernah mau terbuka di depan wartawan, namun kisah cinta mereka sudah jadi rahasia umum yang diketahui semua orang. Happy holiday Nikita dan Indra.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING