SELEBRITI

Jelang Ulang Tahun Maia Estianty, Irwan Mussry Beri Kado Jam Berlian 1,3 Miliar!

Minggu, 20 Januari 2019 12:42 Penulis: Rezka Aulia

Maia terharu sang suami bisa menebak isi pikirannya. (KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Maia Estianty akan mengalami pertambahan usia dalam hitungan hari. Ibu tiga anak ini akan berulang tahun pada 27 Januari mendatang. Meski ulang tahun Maia belum tiba, namun Irwan Mussry telah memberi kado terlebih dahulu.

Early gift ini berupa sebuah jam tangan oval berhiaskan batu berlian. Jam tangan mewah dengan merk Chopard ini ternyata memang telah diinginkan oleh Maia Estianty. Nampaknya Irwan telah mengenal dan paham betul selera sang istri.

"Ketika pikiranmu pengen sesuatu yang kamu idamkan dan seseorang yang kamu cintai mampu membaca pikiranmu. Walau aku nggak pernah ngomong ke dia ya, dan dia kasih hadiah yang sesuai pikiranku," tulis Maia dalam caption insta-storynya.

1. Jam Mewah Buatan Swiss

Jam tangan pilihan Irwan Mussry ini merupakan merk dari Swiss. Chopard telah dikenal sebagai pembuat jam mewah ternama sejak tahun 1860 di Geneva, Swiss. Pilihan Irwan sendiri jatuh pada seri L'Heure Du Diamant Round Automatic.

Dalam web resminya memang tak mencantumkan harga pasti jam tangan satu ini. Namun bila menilik dari beberapa web penjualan jam mewah, jam tangan ini dibandrol mulai dari 58.710-83.100 dollar alias 835 ratus juta sampai 1,3 miliar rupiah.

2. Lengkapi Koleksi Maya

Jam tangan indah ini akan lengkapi koleksi Maia. Selama ini Maia selalu tampil dengan anek jam tangan yang punya harga selangit. Mulai dari Rolex, Breitling, Hublot dan masih banyak lagi. Hal ini tak mengherankan mengingat Maia memang seorang fashionista dan memiliki suami yang bekerja sebagai pengusaha barang mewah.

Namun sebenarnya bukan jam ini yang membuat Maia bahagia. Inisiatif daddy Irwan yang bisa menebak isi hati Maia yang membuatnya tersentuh. Pasangan yang menikah di tahun 2018 ini memang amat mesra dan jadi pasangan idola ya KLovers!

 


REKOMENDASI
TRENDING