SELEBRITI

Jenazah Eril Ditemukan, Nabila Ishma Sang Pacar Tulis Status Bikin Trenyuh

Kamis, 09 Juni 2022 23:20

Eril dan Nabila © instagram.com/nabilaishma

Kapanlagi.com - Selain keluarga dan sahabat, sosok yang paling kehilangan Emmeril Kahn Mumtadz adalah Nabila Ishma. Pacar Eril ini pun selalu berdoa yang terbaik untuk sang kekasih tercinta.

Ketika jenazah Eril ditemukan, Nabila pun tak bisa menahan kesedihannya. Namun ia juga tampak lega karena akhirnya Eril bisa ditemukan, setelah kurang lebih 2 minggu menghilang.

1. Status Bikin Trenyuh

Tidak banyak kata yang dituliskan oleh Nabila pada momen ditemukannya mendiang Eril. Ia hanya berpesan pada kekasihnya agar hati-hati dalam perjalanan ke Indonesia.

"Hati-hati di jalan ya a. Aku tunggu kamu di siniiii," tulis Nabila sembari menambahkan emoticon hati.

Unggahan Nabila ini pun membuat semua orang merasa haru. Netizen ikut trenyuh membaca postingan perempuan yang kini magang di salah satu perusahaan besar Indonesia ini.

Bagaimana tidak, meski Eril ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Namun Nabila masih setia menunggu jenazahnya tiba, dan berharap perjalanan dari Swiss ke Indonesia bisa lancar.

2. Eril Ditemukan

Eril ditemukan pada hari Rabu, (8/6) kemarin di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss. Ia ditemukan polisi air setempat dalam keadaan tidak bernyawa.

Setelah melakukan tes DNA, dipastikan bahwa jenazah yang ditemukan adalah Eril. Ridwan Kamil pun membenarkan bahwa Eril sudah ditemukan dan ia akan berangkat menuju Swiss untuk menjemput putranya.

Dari unggahan Kang Emil di Instagram pribadinya, jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu, (12/6). Setelah itu keluarga akan memakamkan Eril pada hari Senin, (13/6).

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING