Jenazah Olga Syahputra Segera Dimandikan

Sabtu, 28 Maret 2015 11:00 Penulis: Erick
Jenazah Olga Syahputra Segera Dimandikan Suasana di rumah duka, Duren Sawit © Budy Santoso / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jenazah Olga Syahputra sudah sampai di rumah duka. Lautan pelayat menyambut kedatangan jenazah tersebut saat baru diturunkan dari ambulance. Bahkan mobil ambulance tersebut sempat tidak bisa masuk karena banyaknya pelayat yang tidak mau minggir.

Suasana memang sempat ricuh karena ambulance tidak bisa bergerak. Para pelayat dan awak media yang berusaha mendekat akhirnya dipaksa mundur oleh petugas.

Setelah berjuang melewati kerumunan massa, akhirnya jenazah sang komedian tersebut berhasil dibawa masuk ke dalam rumah duka. Para pelayat dan awak media masih mengiringi jenazah yang akan dimandikan tersebut. Mereka tak ingin melewatkan moment memberi penghormatan terakhir pada komedian kesayangan mereka.

Jenazah Olga Syahputra dibawa masuk ke dalam rumah duka © netmediatama/twitterJenazah Olga Syahputra dibawa masuk ke dalam rumah duka © netmediatama/twitter

Tampak juga beberapa artis papan atas yang datang melayat. Bahkan Dorce Gamalama menyambut jenazah Olga dengan membacakan salawat. Kabarnya, ia datang ke rumah duka dengan mengendarai sepeda motor.

Namun ketika berita ini diturunkan, jenazah Olga Syahputra telah berhasil dibawa masuk ke dalam rumah duka. Rencananya, jenazah Olga akan dimandikan di masjid terdekat. Sementara jenazah masih berada di dalam rumah, para penggemar masih memenuhi bagian depan rumah duka.

Setelah dimandikan, rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa. Bahkan pemakaman tersebut kini sudah dipadati oleh para penggemar yang ingin menyaksikan secara langsung proses pemakaman Olga Syahputra.

(kpl/erc)

Editor:

Erick


REKOMENDASI
TRENDING