SELEBRITI

Jenazah Pretty Asmara Dibawa ke Lumajang Malam Ini

Minggu, 04 November 2018 22:05 Penulis: Mita Anandayu

Pretty Asmara Meninggal Dunia © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pretty Asmara meninggal dunia di umur 41 tahun saat tengah menjalani masa tahanan di Lapas Cipinang setelah ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Berita kematian Pretty dikonfirmasi pihak lapas yaitu tepatnya pada sekitar jam 07.30 WIB. Pihak keluarga dan sahabat pun telah datang ke RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur.

1. Dimakamkan di Lumajang

Tim kuasa hukum Pretty Asmara, Puspa Pahlupi saat ditemui di RS Pengayoman, Jakarta Timur, Minggu (4/11) mengungkapkan Pretty Asmara akan dimakamkan pada pukul 7 pagi di desa Dawuhan Lor, Sukodono, Lumajang.

Menurut penuturan Puspa Pahlupi, jenazah almarhumah diterbangkan dengan pesawat cargo pukul 19.30 WIB. Tim kuasa hukum pun ikut mengantarkan jenazah sampai ke peristirahatan terakhir.

Tak lupa Puspa juga menunjukkan berkas sertifikat kematian Pretty Asmara. Dalam surat tersebut Pretty Asmara dinyatakan meninggal pada pukul 05.45 WIB.

"Ini surat dari rumah sakit yang menyatakan jika Pretty Asmara meninggal pukul 05.45 sekaligus berkas sertifikatnya," ujar Puspa.

"Jenazah akan dimakamkan di Lumajang, Jawa Timur, dan akan diterbangkan dengan pesawat cargo pukul 19.30. Dari Jakarta ke Juanda, kemudian baru ke Lumajang. Karena keluarga juga semuanya ada di sana. Jadi kami tim kuasa hukumnya turut mengantarkan jenazah sampai ke peristirahatan terakhir," lanjutnya.

2. Keinginan Yang Belum Terkabul

Selama di penjara, Ade mengaku Pretty ingin dikunjungi teman-temannya. Sikap Pretty yang amat bersahabat membuat mendiang sering dijuluki sebagai Miss Persahabatan. Lebih lanjut, Ade mengaku sang sahabat juga amat ingin pulang ke rumah.

"Keinginan yang belum terkabul bahwa dia selama ini merasa ga bersalah. Dia tetep merasa 'nanti gua akan balik nih pulang karena gua ga salah'. 'Ngga, sebentar lagi juga gua akan pulang, gua tuh ga salah', begitu selalu bilang gitu. Jadi keinginannya paling dia pengen balik ke rumahnya, bahwa dia merasa dia ga salah," jelas Ade Nurul.

(kpl/aal/mit)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING