SELEBRITI

Jenguk di Penjara, Nicky Tirta Sempat Bawakan Rawon Untuk Vanessa Angel

Sabtu, 30 Maret 2019 12:08 Penulis: Gogor Subyakto

Nicky Tirta - Vanessa Angel. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Karena kasus prostitusi Vanessa Angel kini harus mendekam di penjara Rutan Polda Jawa Timur. Mengetahui hal tersebut, Nicky Tirta, sosok yang pernah dekat dengan Vanessa pun sempat datang menjenguk.

Nicky sendiri mengaku memang sudah lama mengenal sosok Vanessa. Di sisi lain, pria tersebut juga awalnya tak ingin momen dirinya menjenguk jadi konsumsi publik.

"Saya temenan sama Vanessa dari kecil, dari 14 tahun, sudah kenal dia. Dari dia umur 15 tahun, sampai sekarang. Dekat sampai bikin single baru bareng, sebenernya nggak mau jadi apa ya, konsumsi publik ketika nemuin dia," jelas Nicky saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jum'at (29/3).

 

1. Alasan Posting

Lebih lanjut lagi Nicky menjelaskan alasan mengapa posting momen menjenguk di sosial media. Ia mengaku ingin menunjukkan sosok Vanessa yang ingin menjadi lebih baik dan membutuhkan dukungan.

"Cuma kenapa saya sempat post di Instagram, ada temen saya, sahabat saya, dia ingin menjadi manusia yang lebih baik. Sekarang pun dia lebih dekat sama Tuhan, lebih banyak ibadah. Saya mau menyampaikan bahwa ini loh ada teman saya, mau menjadi lebih baik dan butuh support, terlepas dari apa pun," sambungnya.

2. Sempat Bingung

Bintang berusia 35 tahun itu pun mengaku sempat merasa bingung ketika mengunjungi Vanessa di penjara. Pasalnya, Nicky belum pernah menengok seseorang yang sedang ditahan.

"Pas ke sana pun saya bingung kan, saya nggak pernah mengunjungi teman atau seseorang di tempat itu. Saya bingung bagaimana peraturannya. Jadi pada saat itu, apa yang dalam hati saya mau saya lakuin, saya lakuin," ungkap Nicky.

3. Bawakan Rawon

Tak hanya melihat kondisi, Nicky pun tak datang dengan tangan hampa. Ia membawakan berbagai macam snack dan makanan. Bahkan, ia sempat memberi Vanessa menu rawon dan minuman favorit-nya.

"Saya beli snack banyak banget, terus beli rawon, buat makan dia. Terus, beli minuman favorit dia. Dengan keraguan, ini bisa nggak ya masuk dan ternyata bisa dan dia bisa menikmati yang saya bawakan. Jadi dia seneng, tapi bukan itu yang dia cari, yang dia cari sekarang adalah support dari teman, sahabat dan keluarga. Sedikit saja berarti buat dia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING