SELEBRITI

Jennifer Dunn Dikabarkan Hamil dan Telah Melahirkan, Begini Kata Pengacaranya

Rabu, 19 Desember 2018 17:37 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Jennifer Dunn ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika keluar dari penjara karena kasus narkoba, Jennifer Dunn dikabarkan tengah hamil anak dari Faisal Haris. Rumor pun menyebut bahwa ia sudah melahirkan di sebuah rumah sakit di Jakarta pada Senin, (17/12) lalu.

Namun kabar tersebut dibantah oleh Firman Chandra, pengacara Jedun. Dihubungi lewat sambungan telepon, Firman menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

"Kalau punya anak, iya. Tapi dari yang pertama aja ya. Dari mas Haris nggak. Terakhir saya ketemu minggu lalu, memang kondisi gemuk ya. Tapi bukan karena melahirkan atau hamil. Tapi karena bahagia," ujar Firman.


1. Diam-Diam Keluar Dari Penjara

Secara diam-diam, Jedun keluar dari penjara setelah dihukum selama kurang lebih sepuluh bulan. Ia mendapatkan remisi dari pemerintah dan hukumannya pun berkurang selama dua pekan.

Namun sejak keluar dari penjara pada bulan Oktober lalu, sampai sekarang Jedun masih menyembunyikan diri dari publik. Ia sama sekali tak menunjukkan wajah di depan awak media untuk mengabarkan kebebasannya.

Meski beberapa kali tertangkap kamera netizen yang kemudian menyebarkan gambarnya di dunia maya. Namun Jedun tetap memilih menyembunyikan diri dari sorotan publik.

2. Kabarnya Sekarang Berhijab

Dari beberapa foto yang menyebar di dunia maya, tampak penampilan yang berbeda dari Jedun. Banyak yang menyebut bahwa kini ia telah berhijab. Tetapi hal tersebut belum dapat dipastikan.

Pihak pengacara Jedun sendiri tak banyak bicara mengenai kabar terbaru dari klien mereka. Pun soal hijab yang sekarang dipakai Jedun, mereka tak memberikan keterangan.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING