SELEBRITI

Jennifer Dunn Resmi Cerai dari Bobby Michael, Kuasa Hukum: Tidak Ada Orang Ketiga

Rabu, 10 Juni 2020 14:16

Jennifer Dunn ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn akhirnya resmi bercerai dari suami pertamanya Bobby Michael Reza setelah menjalani sidang putusan di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (10/6).

“Alhamdulilah mbak Jeje dan mas Boby sudah bercerai,” ujar A Suprihatin SH selaku kuasa hukum Jennifer Dunn saat ditemui usai sidang.

1. Serahkan Bukti Surat Talak Sejak 2016

Dalam sidang kali ini, pihak Jennifer Dunn pun menyerahkan bukti surat talak cerai yang dijatuhkan Bobby Michael Reza sejak 2016 silam.

“Sudah dilampirkan terkait pembuktian selain adanya surat talak dijatuhkan oleh mas Bobby, pernyataan talak itu di tahun 2016 memang sudah ada,” papar A Suprihatin SH.

“Karena sudah lama terpisah secara hukum agama, sudah dijatuhkan talak 2016. Namun dalam hal ini memang saling nunggu. Mungkin mas Bobby yang dianggap mau mengurus, mbak Jeje juga gitu jadi saling nunggu mereka,” lanjutnya.

2. Bukan Karena Faisal Harris

Kuasa hukum juga menegaskan perceraian Jennifer Dunn dan Bobby Michael Reza bukan karena orang ketiga yang daam hal ini adalah Faisal Harris. Seperti diketahui Jennifer Dunn juga sudah menikah siri dengan Faisal Harris pada Desember 2016. Karena pernikahan mereka terlaksana jauh setelah Bobby Michael Reza jatuhkan talak kepada Jennifer Dunn.

“Untuk alasan rekan-rekan mungkin sudah tau ya. Salah satunya mungkin tidak ada restu dari kedua orang tua. Tidak ada pihak ketiga dalam hal ini. Bahkan kami sudah lampirkan juga terkait pernikahan dengan mas Harris justru jauh setelah adanya talak yang dijatuhkan oleh mas Bobby,” jelas A Suprihatin SH.

3. Berharap Jennifer Dunn Menikah Resmi dengan Faisal Harris

Sang kuasa hukum pun berharap agar setelah ini Jennifer Dunn bisa secepatnya secara resmi menikah dengan Faisal Harris.

“Harapan kami kedepan mungkin mbak Jeje bisa jauh lebih baik dengan dengan mas Harris untuk melakukan pernikahan secara resmi mungkin dan itu kembalikan kedua belah pihak tentunya dalam hal ini,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING