Jennifer Dunn Tak Mau Lagi Disebut Pelakor, Sarita: Terserah

Jum'at, 13 April 2018 06:30 Penulis: Rahmi Safitri
Jennifer Dunn Tak Mau Lagi Disebut Pelakor, Sarita: Terserah Sarita © bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Jennifer Dunn selama ini memang identik dengan julukan pelakor alias perebut laki orang. Ini semua gara-gara dia disebut merusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal. Setelah diam, lewat pengacaranya, Jennifer Dunn akhirnya mengakui telah menikah dengan Faisal pada tanggal 9 Desember 2016.

Alasan Jennifer mengakui pernikahannya adalah karena dia sudah lelah disebut dengan pelekor. Oleh karena itu dengan pengakuan ini, Jennifer berharap tak lagi menyebut dirinya sebagai pelakor, soalnya dia sudah berstatus sebagai istri sah dari Haris.

Pernikahan Jennifer dan Haris ini ternyata baru diketahui oleh Sarita. Mendengar Jennifer yang tak mau lagi disebut sebagai pelakor, Sarita tak mau berkomentar banyak dengan harapan aktris sinetron berusia 29 tahun itu.

Sarita tak mau banyak komentar © bintang.com/Yunan LazialeSarita tak mau banyak komentar © bintang.com/Yunan Laziale

"Buat saya no comment. Bukan no comment, terserah mereka mau bilang apa," kata Sarita di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

Sarita membantah kalau dirinya yang memberi label 'pelakor' pada Jennifer. Julukan itu muncul dan dipakai oleh netizens saat hubungan gelap antara Jennifer dan sang suami terkuak serta jadi perbincangan orang banyak.

"Terserah mereka keberatan apapun itu. Itu hak mereka, toh bahasa pelakor itu kan bukan dari saya. Bahasa Pelakor itu muncul karena, karena apa ya saya nggak tahu. Pokoknya muncul begitu saja. Opini masyarakat," ucapnya.

Keberatan yang dilontarkan oleh Jennifer itu lalu dibuat perumpamaan oleh Sarita. 
"Saya balikin lagi saja, misalkan saya cantik terus kalian bilang cantik, terus saya keberatan. Gitu aja. Ada nggak? Haha. Gitu aja sih," pungkas Sarita.

Sumber: bintang.com/Ruswanto

(kpl/bin/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING