Pengacara Ungkap Jennifer Dunn Telah Menjadi Istri Faisal Haris

Rabu, 11 April 2018 15:25 Penulis: Mita Anandayu
Pengacara Ungkap Jennifer Dunn Telah Menjadi Istri Faisal Haris Jennifer Dunn (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Drama perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris kini terungkap fakta baru. Kuasa hukum Jennifer, Pieter Ell, mengungkap bahwa Jennifer telah menikah.

Faktanya, Jennifer Dunn ternyata telah menikah dengan pengusaha Faisal Haris. Jennifer dan Faisal telah menikah siri pada Desember 2016 lalu. Faisal Haris sendiri statusnya juga masih merupakan suami sah Sarita Abdul Mukti.

"Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri," kata Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Dibuktikan dengan Surat Pernikahan

Faisal Haris (Credit: via liputan6.com)Faisal Haris (Credit: via liputan6.com)

Pieter Ell tak hanya mendapatkan pengakuan dari Jennifer Dunn soal pernikahan. Ia juga mengantongi bukti jika kliennya dan Faisal Harris adalah suami istri.

"Saya juga menegaskan bahwa memang melihat dengan jelas surat asli tentang status klien saya," Pieter Ell mengatakan.

Berawal dari Sidang

Jennifer Dunn (Credit: Bintang.com/Adrian Putra)Jennifer Dunn (Credit: Bintang.com/Adrian Putra)

Jennifer Dunn mengungkapkan statusnya sebagai ibu rumah tangga di sidang kasus narkoba. Status tersebut sekaligus menegaskan jika dirinya sudah menikah.

Pieter Ell, kuasa hukum Jennifer Dunn, juga sependapat jika pengakuan kliennya menyoal status ibu rumah tangga menjelaskan mengenai ikatan pernikahan.

"Kalau ibu rumah tangga kan statusnya berarti menikah," kata Pieter Ell.

Istri Sah Siap Cerai

Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti (Credit: via liputan6.com)Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti (Credit: via liputan6.com)

Kesabaran Sarita Abdul Mukti nampaknya sudah kian menipis. Sarita sudah memantapkan hatinya untuk segera bercerai dari sang suami yang telah belasan tahun menikahinya, Faisal Harris.

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Sarita Abdul Mukti ingin bercerai dari sang suami karena kasus perselingkuhan. Faisal Harris disebut telah menikahi Jennifer Dunn secara siri beberapa tahun silam.

"Sebentar lagi akan masuk gugatan Insyaallah. Kisa sepakat di rumah, baru masuk ke pengadilan," ujar Sarita Abdul Mukti dalam tayangan infotainment Hot Shot, Sabtu (7/4/2018).

Perselingkuhan Jennifer Dunn dan Faisal Haris jadi sorotan publik sejak salah satu anak Faisal, Shafa, melabrak Jennifer di sebuah mall. Tak lama berselang, Jennifer Dunn juga ditangkap karena terlibat kasus narkoba.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING