SELEBRITI

Jennifer Ipel Akui Sempat Diprotes Anak Gara-Gara Menikah dengan Ajun Perwira

Kamis, 12 September 2019 16:45 Penulis: Tyssa Madelina

Jennifer Ipel sempat diprotes anak sebelum menikah (Credit: Instagram/ajunperwira)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Jennifer Ipel dan Ajun Perwira memang tak ada habisnya untuk dikulik. Selain karena perbedaan umur mereka yang cukup jauh, ada isu tak sedap soal tak harmonisnya hubungan Ajun dengan anak-anak Jennifer. Lantas bagaimana sih fakta sebenarnya?

"Waktu sebelum menikah ya ada lah obrolan antara Jefferson, Philo dan Ajun. Lu diancam ya. Lu putusin nggak mami gue, putusin nggak?" canda Jennifer Ipel, seperti dilansir dari channel Youtube MOP, Kamis (12/09/19).

"Diancam gimana? Orang baik-baik semua. Cuma ngobrolin soal gimana caranya supaya kamu jadi sosok yang lebih baik aja," sahut Ajun Perwira.

1. Diprotes Anak Gara-Gara Mau Nikah Lagi

Kendati demikian, Jennifer Ipel tak memungkiri kalau ia sempat kena protes dari anaknya, Jethro saat mau menikah lagi dengan Ajun Perwira. Ia merasa keputusan sang mama terlalu dini gara-gara baru saja menjadi seorang janda.

"Jadi gini, anak-anakku emang semuanya udah sering ketemu Ajun sebelum menikah. Yang jarang cuma Jethro karena dia di Amerika. Selama kita dekat itu mereka selalu ada jadi nggak perlu diomongin yang macam-macam," jelas wanita berambut panjang ini.

"Mungkin yang lebih banyak tanya adalah Jethro, 'Mama ngapain sih kawin? Udah gini aja dulu, mama baru aja jadi janda belum merasakan sendiri'," imbuhnya.

2. Pembelaan Jennifer Ipel

Mendengar protes dari anaknya, Jennifer Ipel tak ambil pusing. Ia merasa ini sudah waktunya untuk menikah lantaran anak-anaknya sudah dewasa dan memiliki kehidupan sendiri.

"Kan kalian udah punya pacar, udah punya kehidupan sendiri. Terus lu mau nyuruh gua mabuk tiap malem, sendiri?" tukasnya.

"Ajun ini tidak mengganti posisi bapak lu, tidak menggantikan apapun. Yang dia ganti cuma posisi di sebelah tempat tidur gue dan he'll be my partner," pungkas wanita berusia 48 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING