SELEBRITI

Jerih Payah Syuting 'DARI JENDELA SMP' Berbuah Manis, Rey Bong Kini Punya Mobil Klasik

Kamis, 25 Februari 2021 17:23 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rey Bong (Credit: instagram.com/rey_bong26)

Kapanlagi.com - Nama Rey Bong sedang naik daun semenjak bintangi sinetron DARI JENDELA SMP. Aktingnya sebagai Joko kekasih Wulan begitu ciamik. Sinetron ini juga berumur panjang meski sempat menuai kontroversi di awal kemunculannya.

Nyaris setiap hari syuting, kini Rey Bong menikmati hasil jerih payahnya. Ya, masih berusia belasan tahun, Rey Bong sudah bisa membeli mobil sendiri. Hal itu diketahui dari tayangan Hot Shot dalam kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (20/2) lalu.

 

 

1. Awalnya Kurang Suka

Sebuah mobil klasik keluaran tahun 1991 jadi pilihan aktor 15 tahun ini. Meski awalnya kurang begitu suka sama warnanya yang kuning ngejreng, Rey ternyata sudah jatuh hati dengan desain setirnya.

"Gua kenapa tiba-tiba milih ini dan suka langsung walaupun warnanya kuning. Awalnya kurang sreg sama warnanya. Karena gua lihat setirnya, menurut gua kapan lagi ketemu mobil yang setirnya kayak gini kan," ujarnya.

 

2. Desain Setirnya Unik

Sekilas setir tersebut tampak biasa dan sama dengan setir mobil-mobil lain. Namun Rey memperhatikan detail klaksonnya yang unik.

"Kan biasanya mobil tuh flat bentuk desain klakson itu tuh kayak cemberut gitu kan. Terus kayak joknya masih bagus," lanjut bintang film SI DOEL THE MOVIE.

 

3. Mesin Masih Original

Mobil kuning ini memang tak serta merta jadi pilihan. Sebelumnya, Rey dihadapkan pada mobil klasik warna biru. Namun ternyata mobil kuning ini punya mesin dan interior yang lebih menarik.

"Terus gue ngeliat yang kuning ini. Ternyata masih bagus banget, mesinnya masih ori, interiornya gue suka banget, nggak ada yang berubah sama sekali," tutupnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING