SELEBRITI

Jerinx Mengaku Perlu Berterima kasih pada Atta Halilintar, Wah Ada Apa?

Senin, 30 September 2019 22:33 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ternyata Jerinx SID merasa perlu berterima kasih pada sosok Atta Halilintar. Pasalnya karena YouTuber dengan belasan juta subscribers ini Jerinx bisa 'menemukan' Nora Alexander. Setidaknya itu yang ia ungkap kepada Gofar Hilman dalam video Ngobrol Bareng Musisi.

"Di explore instagram muncul sosok Atta Halilintar. 'Siapa sih' saya cek, ternyata dia juga bisnis clothing," ujar pria bernama asli Ari Astina ini pada Gofar. 

1. Nilai Wajah Nora Berbahaya!

Jerinx yang dari awal memang tak mengenal Atta mulai penasaran dengan bisnis pemilik jargon 'ashiap' ini. Bisnis pakaian Atta, AHHA, memakai sosok Nora sebagai modelnya. Jerinx langsung berubah perhatian dari bisnis Atta ke model AHHA.

"Saya cek modelnya kok mukanya berbahaya sekali. Cek akun (Nora), loh ngapaian dia follow saya, pas cek DM dia beberapa kali DM saya," ujar Jerinx lebih lanjut.

2. Jerinx dan Predikat Bucin

Kini Noora dan Jerinx telah menjalani beberapa prosesi adat dalam hubungan keduanya. Namun di awal kedekatannya mereka banyak mendapat komen bully dari netizen julid. Selisih usia yang cukup jauh antara Jerinx dan Noora jadi salah satu alasan bullynya.

Bahkan musisi satu ini sempat dijuluki bucin alias budak cinta. Namun Jerinx mengaku tak masalah dengan julukan satu ini.

"Di Indonesia terlalu banyak kekerasan yang diekspose, mungkin apa yang saya lakukan bisa menyeimbangkan semuanya," tegas Jerinx.


REKOMENDASI
TRENDING