in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Vallen Kemalingan Pakaian Dalam dan Uang, Jerinx SID Beri Sindiran?

Kamis, 05 September 2019 16:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Budy Santoso dan Jerinx SID © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat beberapa waktu lalu Jerinx SID berseteru hebat dengan keluarga Anang Hermansyah soal Rancangan UU permusikan. Kini, Jerinx kembali curi perhatian publik dengan komentarnya soal Via Vallen.

Seperti yang KLovers tahu, Via kemalingan sejumlah uang, pakaian, dan barang. Pelakunya adalah sang ARTnya sendiri. Hal itu diungkap oleh Via di media sosial, dan diklarifikasi olehnya saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9) lalu.

 

1. Jerinx SID Unggah Berita Soal Kemalingan Via

Soal kemalingan itulah yang lantas dikomentari oleh Jerinx dalam unggahan Instagramnya pada Kamis (5/9) lalu. Jerinx mengunggah sebuah potongan screen capture berita kemalingan Via Vallen. Ia menuliskan komentarnya dalam caption. "Gak papa maling karya orang yang penting manggung di Soundrenaline," tulisnya.

Bukan kali ini saja Jerinx SID bersinggungan dengan Via Vallen di media sosial. Setidaknya, pada pada November 2018 lalu, ia menyindir Via Vallen yang cover lagu Superman Is Dead tanpa ijin.

2. ART Suka Pakai Baju Via

Lebih lanjut soal musibah kemalingan, Via menceritakan duduk pekara yang dialaminya saat ditemui di Gedung Tribrata, Jakarta, Selasa (3/9) lalu. Salah satu indikasi awal perilaku buruk sang ART adalah kerap memakai baju-baju Via.

"Jadi sebenarnya itu didiemin ceritanya kebetulan baju Via banyak banget di rumah dan nggak kepakai. Terus aku dikasih tahu sama saudara aku, dia bilang baju aku dipakai sama ART aku, terus di upload di media sosialnya. Cuma aku diem saja, aku biarin karena aku mikir, ya udah memang bajunya juga sudah nggak dipakai," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING