SELEBRITI

Ikut Konser Kemanusiaan, Nissa Sabyan Berhasil Kumpulkan Donasi Hingga Rp 1,3 Miliar

Kamis, 05 September 2019 09:33 Penulis: Canda Permana

Nissa Sabyan © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Di tengah kesibukannya manggung dan berkarya, Nissa bersama grup musiknya Sabyan Gambus juga sering melakukan beberapa kegiatan sosial. Bahkan, belum lama ini Nissa dkk berangkat ke Yordania untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada pengunsi Palestina.

Ditemui di sela-sela acara Humanity Concert di Syafana Islamic School, Tangerang, Banten, belum lama ini, Nissa menceritakan kondisi di Yordania. Melihat pengungsi Palestina, Nissa makin giat lagi melakukan kegiatan-kegiatan sosial untuk kemanusiaan.

"Kami melihat langsung bagaimana saudara-saudara kita di sana sangat membutuhkan bantuan dalam hal obat-obatan, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya. Hal ini yang membuat kita semakin bersemangat menggalang donasi untuk kemanusiaan," tutur Nissa.

"Tentu saja senang rasanya terlibat dalam aktivitas kemanusiaan, karena dengan begini kami bisa ambil bagian dalam kerja-kerja kemanusiaan seperti konser kemanusiaan di Syafana ini," lanjutnya.

1. Menularkan Semangat Kepedulian

Hadirnya Nissa bersama Sabyan Gambus di acara Humanity Concert di Syafana Islamic School disambut positif oleh Nanang Firdaus Masduki Selaku Managing Director of Syafana Islamic School. Menurutnya, dengan acara ini dan kehadiran Nissa bisa menularkan semangat kepedulian terhadap sesama.

"Dengan mengadakan acara kemanusiaan semacam ini, kami berharap peserta didik dapat memahami dan semakin tumbuh rasa kepeduliannya terhadap sesama. Bahwa banyak orang di luar sana hidup dalam kesulitan dan keterbatasan. Tidak seberuntung mereka," jelas Nanang Firdaus Masduki.

2. Mengaku Senang

Dalam acara ini terkumpul donasi sebesar 1,3 miliar rupiah. Melihat hasil donasi yang cukup besar ini, Nissa mengaku senang dan berharap bisa terus ikut turut serta hadir dalam segala kegiatan sosial lainnya demi membantu sesama.

"Harapannya tentu saja kami ingin membantu lebih banyak orang di seluruh dunia dengan aksi dan karya-karya kami," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING