SELEBRITI

Jessica Iskandar Bicara Soal Budget Acara Lamaran, Habis Miliaran Rupiah?

Sabtu, 15 Juni 2019 20:15 Penulis: Tyssa Madelina

Jessica Iskandar dan Richard Kyle bicara soal budget acara lamaran © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi melangsungkan acara pertunangan mereka di The Ritz Carlton Hotel, Jakarta. Acara itu terlihat hangat dan intim dihadiri keluarga dan kerabat dekat dua sejoli itu.

Pertunangan Jedar dan Richard dibuka dengan speech dari ayah masing-masing. Setelah memberi restu, giliran Richard yang mengungkapkan rasa cintanya ke sang kekasih.

Momen mengharukan terjadi saat Richard tak kuasa menahan air matanya ketika melamar Jedar di depan keluarga besar. Mereka pun menutup momen manis itu dengan ciuman hangat.

1. Berapa Budgetnya?

Ketika dilihat lewat tayangan live Youtube Weddingku, acara pertunangan mereka tampak mewah dan elegan dengan sentuhan warna putih. Jedar pun mengungkapkan kalau ia dibantu banyak oleh tim EO agar acara berjalan sesuai dengan budget mereka.

"Kita banyak dibantu sama Weddingku. Dia mengerti yang kita mau dan bisa sesuai kebutuhan," ungkap Jedar, saat ditemui di Ritz Calton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

2. Habis Miliaran?

Lebih lanjut, Jedar rupanya tak mau mengungkap lebih detail soal biaya yang dihabiskan untuk acara pertunangan tersebut. Yang jelas, ia bersyukur karena semua sudah berjalan sesuai dengan keinginannya.

"Iya ada lah. Pokoknya Alhamdulillah aja. Tergantung malam ini banyak yang ngopi apa enggak. Ada room service atau enggak. Pokoknya ada lah," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING