Jika Berbohong, Arya Wiguna Siap Kena Azab

Jum'at, 07 Februari 2014 20:51 Penulis: Renata Angelica
Jika Berbohong, Arya Wiguna Siap Kena Azab @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Musibah akan dirasakan Arya Wiguna kalau mubahallah atau yang lebih dikenal dengan sumpah pocong yang dilakukannya terhadap Farhat Abbas hanya karangannya saja. Hal itu disampaikan Ahmad Rifky Umar Said alias Ustaz Lancip selaku orang yang memimpin prosesi tersebut.

"Azabnya itu bisa lama bisa sebentar, bisa sehari, seminggu atau beberapa tahun ke depan. Saya titip pesan, ikhlaskan hati saja. Saya di sini sebagai mediator, selanjutnya urusan dengan Farhat Abbas itu diserahkan kepada Allah," ujar Ustaz Lancip di Masjid Jami An'Nur, Jalan Kesadaran I, Pondok Petir, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/2).

Arya Wiguna akan terkena azab kalau bohong. @KapanLagi.comArya Wiguna akan terkena azab kalau bohong. @KapanLagi.com

Arya sendiri mengaku siap menerima konsekuensi yang akan diterimanya dengan melakukan sumpah pocong. Dia pun tak merasa khawatir, karena memang semua yang diucapkannya itu benar.

"Saya nggak ada khawatir. Kalau benar, nggak takut, Allah bersama orang yang benar. Kalau Farhat Abbas tuntut saya, saya nggak takut ya," tutup pria yang pernah berseteru dengan Eyang Subur itu.

(kpl/aal/rea/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING