SELEBRITI

Jika Haji Faisal Dapatkan Hak Asuh Gala, Doddy Sudrajat: Dari Dulu Saya Legowo

Jum'at, 25 Maret 2022 21:18

Doddy Sudrajat © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pengadilan Agama Jakarta Barat akan menggelar sidang putusan penetapan perwalian atas anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky, pada 13 April mendatang. Dalam menghadapi sidang putusan tersebut, Doddy Sudrajat mengaku tak terlalu memikirkan.

Ia juga mengaku tak masalah jika hak asuh Gala jatuh kepada Haji Faisal. Meski memperjuangkan, namun Doddy pasrah jika memang hak asuh cucunya tidak pada dirinya.

"Nggak (deg-degan) kok. Justru lebih cepat lebih baik. Siapapun nanti yang mendapat hak asuh itu yang terbaik walaupun ke Pak Faisal, ya sudahlah dia kan kakeknya. Saya dukung saja," kata Doddy Sudrajat di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

1. Tuai Tanya

Pernyataan dari Doddy ini pun menimbulkan tanya. Pasalnya dahulu Doddy sangat berambisi sekali untuk mendapatkan hak asuh Gala.

Bahkan karena keinginannya tersebut, ia seolah tak peduli menjadi cibiran banyak orang karena dianggap menuai perseteruan dengan besannya.

2. Legowo

Lantas apa yang membuat Doddy kini legowo jika hak asuh Gala jatuh ke tangan Haji Faisal?

"Dari dulu juga saya legowo. Sebenarnya gini. Kan dari dulu penginnya juga hak asuh bersama, cuma karena pak Faisal yang menggugat ke pengadilan jadi saya bingung. Harusnya kan nggak usah ke Pengadilan. Jadi ya saya ikuti saja. Tapi yang penting apapun hasilnya adalah yang terbaik untuk Gala, untuk saya dan Pak Faisal," tuturnya.

3. Minta Maaf

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini mengunjungi kediaman Haji Faisal pada Jumat, 25 Maret 2022 guna melihat perkembangan Gala Sky Andriansyah. Dalam kesempatan itu, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, juga hadir.

Selain ingin melihat sang cucu, ia juga memiliki misi lain, yakni ingin menjalankan tradisi maaf-maafan menjelang bulan Ramadan. "Saya datang sekalian karena menjelang Ramadan ketemu Pak Faisal. Besok mungkin akan bersalaman untuk mengucap selamat datang bulan ramadan dan mohon maaf lahir dan bathin," kata Doddy Sudrajat di Jakarta, Kamis (24/3/2022).

4. Ke Makam Vanessa

Usai melihat sang cucu dan menjalankan tradisi maaf-maafan, Doddy berencana langsung ke makam Vanessa Angel.

"Besok juga sekalian mau ziarah ke makam Eca (panggilan Vanessa Angel). Ya mungkin habis Jumat setelah dari rumah Pak Faisal," tuturnya.

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING