SELEBRITI

Kunjungi Gala Sky, Doddy Sudrajat Sempat Kesulitan Cari Rumah Haji Faisal

Jum'at, 25 Maret 2022 19:57

Doddy Sudrajat ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Doddy Sudrajat dan Mayang mengunjungi kediaman Haji Faisal guna bertemu cucunya, Gala Sky Andriansyah. Kedatangan mereka bersamaan dengan hadirnya pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat yang melakukan peninjauan kelayakan rumah bagi Gala.

Saat tiba di sekitar komplek kediaman Haji Faisal, Doddy Sudrajat yang mengaku baru pertama kali berkunjung, tampak kesulitan mencari rumah Haji Faisal. Ia pun sampai bertanya kepada para awak media.

"Rumahnya yang mana ya? Saya baru pertama kali ini (ke sini)," tuturnya di kawasan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/3).

1. Doddy Sambangi Rumah Haji Faisal

Setelah mengetahui letak rumah Haji Faisal, Doddy Sudrajat langsung bergegas masuk disambut keluarga mendiang Bibi Andriansyah itu. Sayang, momen pertemuan keduanya tak bisa disaksikan awak media karena sang empunya rumah tak mengizinkan.

30 menit berlalu, Doddy dan Mayang terlihat pamit pulang. Raut wajah senang terpancar dari wajah Doddy usai bertemu cucunya, Gala Sky, setelah sekian bulan tak bertemu.

2. Disambut Hangat oleh Haji Faisal

Sambutan hangat dari keluarga Haji Faisal juga, tampaknya yang membuat Doddy semakin bahagia.

"Alhamdulillah, setelah berapa bulan akhirnya kita ketemu lagi dengan Gala. Alhamdulillah kami berterima kasih sekali dengan keluarga Pak Faisal karena hari ini diterima dengan baik oleh keluarga Pak Faisal," tutur Doddy.

3. Main dan Foto-Foto Bareng Gala

Kesempatan bertemu Gala pun tak disiakan Doddy dan Mayang. Selama berada di rumah Haji Faisal keduanya asyik bercengkrama dan berfoto ria dengan Gala.

"Tadi kita sama Gala sudah main sebentar, sama Mayang juga kita foto-foto. Gala sudah semakin besar, semakin mirip ya dengan almarhumah Vanessa," kata Doddy.

4. Suasana Begitu Cair

Sementara itu, menurut Haji Faisal, suasana pertemuannya dengan Doddy Sudrajat untuk pertama kali semenjak berseteru, sangat cair. Keduanya tidak lagi saling bersitegang saat itu.

"Alhamdulillah semua cair. Kalau saya kan sama siapa saja baik. Ada yang datang, ya disambut. Silaturahmi itu kan bagus, apalagi kita mau masuk bulan puasa," ujar Haji Faisal.

5. Haji Faisal Mengaku Lega

Masih kata Haji Faisal, disinggung mengenai kedatangan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat, dirinya mengaku lega. Sebab, pihak Pengadilan bisa menyaksikan langsung bagaimana kondisi Gala selama dirawat olehnya.

Ia pun optimis hak perwalian Gala akan jatuh ke tangannya.

"Cukup lega saya, sampai persidangan hari ini saya cukup lega. Alhamdulillah semua berjalan lancar nggak ada kendala, kita tinggal tunggu kesimpulan dan sekitar tanggal 13 April putusannya. Saya optimis dan bismillah semoga dengan rahmat Tuhan semua tidak ada kendala dan semua kebaikan kita," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING