SELEBRITI

8 Potret Rumah Gala yang Hampir Rampung Direnovasi, Ditargetkan Selesai dalam 1 Bulan - Tampak Beda dari Sebelumnya

Senin, 14 Maret 2022 17:55

Potret Rumah Gala (credit: Youtube.com/Marissya Icha/)

Kapanlagi.com - Rumah baru Gala Sky Andriansyah saat ini sedang dalam tahap renovasi. Update perkembangan terbarunya, renovasi rumah baru Gala anak dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ini ditargetkan selesai dalam waktu satu bulan.

Usai penggalangan dana yang dilakukan oleh sahabat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kini Gala Sky sudah memiliki rumah baru. Rumah baru bernilai miliaran tersebut sedang tahap renovasi sebelum siap ditinggali oleh Gala Sky.

Renovasi rumah dilakukan seperti pengecatan, pemasangan keramik dan beberapa bagian lainnya yang memerlukan perbaikan ulang. Melalui channel Youtube Marissya Icha, dirinya membagikan update perkembangan terbaru renovasi rumah Gala.

Penasaran seperti apa potret rumah Gala yang hampir rampung direnovasi? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Biaya Renovasi Cukup Tinggi

Rumah baru Gala Sky Andriansyah anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ditaksir dengan harga cukup fantastis yakni 2,4 miliar. Namun ternyata harga rumah baru Gala Sky ini disebut lebih sedikit terjangkau jika dibandingkan dengan rumah lainnya. Meski begitu Marissya Icha ungkapkan kalau harga renovasinya juga sangat tinggi.

"Memang harga rumah ini sedikit lebih murah dari rumah lainnya tapi PR-nya banyak. Renovasinya juga cukup. Biayanya lumayan wow, udah dapat mobil Alphard pokoknya renovasi ini. Tapi nggak apa-apa pelan-pelan," ungkap Marissya Icha seperti dalam channel Marissya Icha pada 21 Desember 2021.

2. Proses Renovasi Sudah 30 Persen

Mimpi mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akhirnya terlaksana ketika putra semata wayang keduanya kini sudah memiliki rumah baru. Rumah baru Gala Sky ini terletak di Permata Mediterania, Jakarta Barat. Kini rumah Gala tengah dalam tahap renovasi yang diketahui baru mencapai 30 persen. Sejumlah bagian rumah Gala direnov ulang mulai dari lantai, tembok, hingga pengecoran.

"Rumah Gala Sky sekarang sedang dalam renovasi, masih jauh baru 30 persen," kata Haji Faisal seperti dilansir dari channel Youtube Marissya Icha, Kamis (10/03).

3. Target Rampung dalam 1 Bulan

Proses renovasi rumah Gala Sky juga memakan waktu tak terlalu lama. Baru-baru ini diketahui kalau renovasi tersebut akan rampung dalam waktu 1 bulan. Hal ini diungkapkan oleh Haji Faisal ayahanda mendiang Bibi Andriansyah sekaligus mertua Vanessa Angel saat mengecek tahap renovasi rumah sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Satu bulan lagi selesai, katakanlah satu bulan, kemarin perjanjian 1 bulan selesai," lanjut Haji Faisal.

4. Sudah Berjalan 12 Hari Renovasi

Sementara itu, tahap renovasi diketahui sudah berjalan hampir 2 minggu. Menurut Haji Faisal setidaknya proses renovasi tersebut berlangsung 10 hingga 12 hari. Meskipun baru beberapa hari saja, sudah terlihat sejumlah bagian rumah Gala Sky yang memiliki luas 105 meter tersebut tampak hampir rampung. Seperti dalam potret ini, salah satu bagian sudut rumah Gala yang tengah dalam tahap renovasi.

5. Kamar Gala Bakal Didesain Khusus

Gala Sky Andriansyah memiliki ruang kamar di lantai dua yang cukup luas. Tidak sekedar luas, melainkan ada balkon di kamar Gala. Selain itu rencananya, kamar Gala akan didesain khusus dengan perlengkapan yang super lengkap serta wallpaper lucu dan menggemaskan. Hal ini juga diungkapkan oleh Marissya Icha yang menyebut akan mendesain kamar Gala dengan sangat bagus. Pihak Haji Faisal bersama sahabat mendiang Vanessa dan Bibi juga menggunakan jasa desain ruang kamar khusus untuk kamar Gala.

6. Tahap Pengecoran Bagian Depan Rumah

Salah satu renovasi rumah Gala Sky yang saat ini masih berlangsung adalah pada bagian depan. Terlihat bagian depan rumah Gala dilakukan pengecoran seperti dalam potret ini. Tampak beberapa pekerja tengah mempersiapkan untuk segera dilakukan pengecoran. Sementara itu ketika ditanya mengenai tujuan pengecoran dilakukan, Haji Faisal mengungkapkan jika nantinya dapat digunakan untuk tempat bermain Gala ataupun kamar.

7. Pengecatan dan Pasang Keramik Ulang

Seperti diketahui sebelumnya rumah baru Gala ini memiliki dominan warna putih. Pada saat renovasi ini rumah Gala dilakukan pengecatan ulang dengan warna pastel. Seperti dalam potret ini tampak proses pengecatan masih berlangsung pada salah satu sudut rumah Gala dengan menggunakan warna cream pastel. Bukan hanya pada bagian dinding saja, renovasi juga dilakukan untuk pemasangan ulang keramik. Beberapa ruangan juga terlihat sudah dipasang keramik baru.

8. Utamakan Kenyamanan Gala

Proses renovasi yang sedang berlangsung dan hampir jadi ini memang mengutamakan kenyamanan Gala Sky. Tidak heran jika nantinya rumah baru Gala akan dipasang sejumlah perlengkapan dan perabotan super lengkap. Sebut saja seperti TV, karpet, dapur, lemari barang dan lain sebagainya.

Itulah sejumlah potret rumah Gala yang hampir rampung. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING