SELEBRITI

Gilang Dirga Rela Mandi Lumpur Demi Bisa Berkarir Entertainment di Negeri Paman Sam, Sudah Siapkan Mental Jika Gagal

Senin, 14 Maret 2022 14:21

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Artis Gilang Dirgahari atau lebih dikenal Gilang Dirga punya mimpi besar dalam hidupnya. Lelaki kelahiran 33 tahun itu berencana mewujudkan mimpinya berkarir di Amerika Serikat. Bukan cuma sekedar berkarir, ia juga berencana menetap di negeri Paman Sam tersebut.

"Jadi gua memang bener-bener punya mimpi untuk pindah ke Amerika tapi karena pandemi, jadi mungkin mimpi itu akan tetap ada. Jadi one day gua pasti akan berangkat ke sana," kata Gilang Dirga di Royale Jakarta Golf Club, Jakarta Timur, Senin (14/3/2022).

1. Berkarir di Amerika

Sama seperti di Tanah Air, di Amerika juga Gilang Dirga ingin berkarir di dunia entertainment. Lalu, bagaimana jika nantinya ia tidak sukses berkarir di dunia entertainment Amerika?

"Planningnya gua akan berjuang, gua akan mandi lumpur untuk bisa berada di dunia entertainment sana. Kalo nggak bisa, ya balik lagi nanti diliput lagi, tolong diterima lagi, blow up lagi," kata Gilang Dirga.

2. Siapkan Mental

Gilang Dirga sudah menyiapkan mental jika nanti ia gagal berkarir di Amerika. Setidaknya, ia sudah mewujudkan impiannya itu berkarir di Amerika Serikat.

"Yang penting gua sudah ada langkah untuk mewujudkan mimpi, kalo pun itu ternyata tidak berhasil ya gua mungkin akan lebih bahagia karena itu bukan gua yang mau tapi Allah yang mau," katanya.

3. Terinspirasi Joe Taslim & Iko Uwais

Suami dari Adiezty Fersa itu mengatakan, ada sosok selebritis Indonesia yang membuat ia tertarik berkarir di dunia entertainment Amerika, yakni Joe Taslim dan Iko Uwais.

"Joe Taslim dan Iko Uwais," kata Gilang Dirga.

4. Sukses Berkarir

Diketahui, Iko Uwais dan Joe Taslim menjadi salah satu aktor Indonesia yang sukses berkarir di dunia luar negeri. Meskipun sukses, mereka berdua tidak memilih tinggal dan menetap di sana.

"Iya, sih ya. kenapa gua kepengen tinggal di sana ya, hahaha. salah banget gua, haha. Nggak tahu, gua kepengen tinggal di sana," tutup Gilang Dirga sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING