SELEBRITI

Thariq Halilintar Temani Fuji Ziarah ke Makam Febri Andriansyah dan Vanessa Angel, Faisal: Dia Bagian Dari Kami

Sabtu, 26 Februari 2022 12:10

Credit: instagram.com/h_faisal__69 Adi Abbas Nugroho © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Keluarga Faisal melakukan ziarah ke makam Febri Andriansyah (Bibi Andriansyah) dan Vanessa Angel pada Sabtu pagi (26/2/2022). Mereka menaburkan bunga di pusara sebelum membaca surat yasin.

Credit: Adi Abbas Nugroho © KapanLagi.comCredit: Adi Abbas Nugroho © KapanLagi.com

Momen tersebut tersebut juga diunggah Faisal dan istrinya melalui akun media sosialnya masing-masing.

Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah turut diajak pada kesempatan itu.

Yang kemudian menarik perhatian adalah keikutsertaan Thariq Halilintar pada agenda tersebut. Thariq datang menemani Fuji memakai setelan busana serba hitam.

1. Tak Banyak Bicara

Meski terbilang baru berpacaran dengan Fuji, namun Thariq Halilintar tampak begitu akrab dengan keluarga sang kekasih. Bahkan Gala Sky Andriansyah terlihat lengket saat berada di gendongan adik Atta Halilintar tersebut.

Saat coba ditanya terkait kedatangannya, Thariq memilih untuk tidak banyak berkomentar. Dia hanya mengulas senyum sambil mengatupkan kedua tangan di dada sebagai permintaan maaf lantaran enggan berbicara.

2. Tanggapan Ayah Fuji

Sementara itu dalam kesempatan terpisah, Faisal menanggapi positif kedatangan Thariq Halilintar ke pemakaman Febri Andriansyah. Sikap tersebut dirasa Faisal karena Thariq sudah merasa dekat dengan keluarga Fuji.

"Si Thariq datang karena sudah berhubungan dengan kami. Dia juga tergerak hatinya menemani Fuji dan kami ke makam," tutur Faisal ditemui di TPU Taman Islam Malaka, kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

3. Bagian Dari Keluarga

Faisal mengaku terharu Thariq Halilintar mau datang ke acara keluarga. Mengingat mereka belum lama ini saling mengenal.

"Tentu sangat terharu (Thariq datang). Sepertinya dia juga merasakan kesedihan yang kami rasakan. Ya yang jelas dia merupakan bagian dari kami, karena hubungan sudah mencair, semakin hari semakin baik. Mudah-mudahan saja berjalan dengan baik dan lancar," tandas Faisal.

(kpl/abs/ums)


REKOMENDASI
TRENDING