Jika Jarang Bertemu, Apa Yang Dilakukan Jessica Mila Bersama Mischa Chandrawinata?

Rabu, 18 Oktober 2017 19:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jika Jarang Bertemu, Apa Yang Dilakukan Jessica Mila Bersama Mischa Chandrawinata? Jessica Mila © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hubungan antara Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memang selalu terlihat manis dan romantis dalam berbagai kesempatan. Hanya saja bukan berarti mereka selalu memiliki waktu bersama, mengingat Jessica dan Mischa memiliki kesibukan masing-masing di dunia entertainment.

"(Sekarang main sinetron bikin susah ketemu pacar) Nggak juga sih, karena kan waktu kemaren sinetron, aku satu sinetron bareng. Jadinya bisa setiap hari ketemu. Sekarang dia lagi main sinetron, aku lagi ada kerjaan yang lain di film. Jadi malah jadi jarang banget ketemu belakangan ini," aku Jessica Mila, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (16/10).

Lebih jauh, aktris cantik 25 tahun itu pun mengungkapkan kebiasaan mereka ketika mendapat waktu untuk dihabiskan bersama-sama. Selain pergi menonton, Jessica Mila mengaku kalau Mischa lebih banyak bermain di rumahnya bersama orang tua dan keluarganya.

Belum ada rencana jelas untuk hubungan yang lebih serius, Jessica Mila tetap serius dengan Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com/Agus ApriyantoBelum ada rencana jelas untuk hubungan yang lebih serius, Jessica Mila tetap serius dengan Mischa Chandrawinata © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Kalau quality time paling) Nonton, kalo nggak dia main ke rumahku. Paling nonton. Kalo gak dia main ke rumahku ketemu sama keluargaku. Atau nggak ya makan, nyobain ada restaurant baru yang baru buka," lanjut mantan bintang film MARMUT MERAH JAMBU tersebut.

Sedangkan ketika ditanya sejauh apa keseriusan hubungan mereka, Jessica Mila menegaskan kalau ia dan Mischa tidak membangun relationship yang main-main. Walau belum ada gambaran jelas untuk masa depan hubungannya, Jessica mengatakan kalau ia dan Mischa tetap menjalani hubungan asmaranya secara serius.

"Kalo mau serius kita ya memang serius dari awal pacaran. Cuma ya kita masih jalanin aja, ke depannya gimana ya belum dipikirin sih. Yang pasti sekarang jalanin aja," pungkasnya singkat.

Baca Juga Yang Ini!

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING