Jika Sudah Bosan di Indonesia, Dion Wiyoko dan Istri Bakal Pindah ke...

Senin, 25 September 2017 23:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Jika Sudah Bosan di Indonesia, Dion Wiyoko dan Istri Bakal Pindah ke... Fiona Anthony - Dion Wiyoko © instagram/nominapics/allseasons-photo

Kapanlagi.com - Sehari sebelum pernikahan fenomenal antara Raisa dan Hamish Daud, satu nama artis lain juga melangsungkan pernikahan, yakni Dion Wiyoko. Ya, pemeran film CEK TOKO SEBELAH itu menikahi sang kekasih yang telah Ia pacari selama sekitar 2 tahun lamanya, Fiona Anthony.

Fiona sendiri berprofesi sebagai seorang pramugari. Tak heran jika Ia sudah sering mampir ke berbagai macam negara. Kebetulan, Dion sendiri adalah sosok yang sangat suka travelling menjelajah tempat-tempat baru. Dari situ, keduanya bisa klop dengan mudah.

Sepahit-pahitnyanya kota Jakarta gua masih sayang sama Jakarta dan Indonesia.
Dion Wiyoko
 

"Sudah dari orok gua suka (travelling). Dia malah suka ngerem-ngerem sekarang. Pekerjaan dia sebelumnya sudah bisa traveling keliling dunia. Sekarang gue ajakin dia milih-milih, dia pasti milih destinasi yang worth it buat dikunjungi. Mesti cari alasan banyak, habis gimana sudah keliling dunia dia," ujar Dion ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9).

Dion punya angan-angan untuk tinggal di New Zealand © KapanLagi.com®/Budy SantosoDion punya angan-angan untuk tinggal di New Zealand © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Dari beberapa negara yang sudah dikunjungi, Dion cukup tergila-gila dengan keindahan New Zealand. Bahkan, Ia membuat sebuah pernyataan gokil loh. Ya, jika suatu saat nanti Ia sudah bosan dengan Tanah Air, New Zealand adalah salah satu negara yang mungkin bakal Ia pilih,

"Sempat (pengen pindah ke luar negeri). Gua kemaren ke New Zealand, hampir 10 hari ngerasain nyamannya di sana wah gila. Sampai tanya-tanya orang Indonesia di sana. Itu kayaknya pilihan terakhir kalau bosen tinggal di Indonesia. Pemandangannya bagus, udaranya sejuk," sambungnya.

Eits tapi jangan salah sangka dulu ya. Pria berusia 33 tahun ini hanya sekedar berandai-andai. Nyatanya, Ia tetap cinta dengan Indonesia kok. "Nggak, ini baru omongan iseng. Sepahit-pahitnya kota Jakarta gua masih sayang sama Jakarta dan Indonesia," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING