SELEBRITI

Jika Tidak Jadi Artis Lagi, Betrand Peto Diminta Ruben Onsu Bantu Urus Perusahaan

Sabtu, 02 November 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ruben Onsu dan Betrand Peto © instagram.com/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Betrand Peto kini telah menjadi anak presenter Ruben Onsu. Segala kebutuhan pun kini Ruben dan Sarwendah penuhi. Termasuk juga berikan dukungan penuh dalam karier bernyanyi Betrand Peto.

Seperti yang diketahui jika suara Betrand ini begitu merdu. Bahkan banyak orang yang terkesima atas penampilannya di atas panggung. Bahkan tak jarang banyak yang ikut bersedih jika Betrand menyanyikan lagu melow.

Nama Betrand pun kini tengah naik daun, meski begitu Ruben pun menyadari jika seorang public figure pasti ada yang namanya pasang surut. Hal itu pun bisa saja terjadi pada Betrand Peto. Lalu apa yang akan dilakukan oleh Ruben?

1. Betrand Peto Tetap Anak Ruben Onsu

Ternyata dari awal Ruben telah berikan nasehat pada Betrand. Jika nanti dirinya sudah tak lagi jadi artis, bagaimana pun itu tetap ia adalah anak Ruben. Ruben juga tidak memaksakan agar anak lelakinya itu harus jadi artis terus-menerus.

"Dari awal dia muncul saya sudah bilang, dia tak jadi artis pun dia tetap jadi anak saya gitu. Dia nggak jadi artis pun, saya masih ada perusahaan saya kok yang mudah-mudahan Betrand bisa tahu apa perusahaan saya, yang saya jalani ini seperti apa, Thalia seperti apa. Jadi, tidak mengharuskan dia menjadi artis seperti apa," ungkap Ruben Onsu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

2. Ruben Onsu Jalani Takdir

Ruben juga tidak bisa menghalangi sebuah takdir. Apapun nantinya, Ruben tetap berikan support pada Betrand Peto.

"Kalau jalan Tuhan menjadikan dia jadi artis, penyanyi, ya itu jalan Tuhan saya tidak bisa menghalangi. Tapi, jika tidak pun saya tidak akan membuat beban dia tidak jadi bintang. Kan buat orang berhasil nggak cuma jadi artis saja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING