SELEBRITI

Jadi Produser Film Anak, Ruben Onsu Tak Pikir Untung Rugi

Selasa, 29 Oktober 2019 13:17 Penulis: Sora Soraya

Ruben Onsu © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sukses sebagai artis dan pengusaha kuliner, Ruben Onsu kini mencoba peruntungannya menjadi produser untuk film anak berjudul BUS OM BEBEK. Tentu saja ini menjadi salah satu bidang baru yang ditekuni Ruben.

Ketika ditanya tentang hal tersebut, Ruben Onsu mengaku tidak terlalu memikirkan untung rugi ketika menjadi produser film anak. Ruben hanya ingin bekerja dengan tulus memberikan tontonan yang baik untuk anak-anak.

"Ini hal yang baru, ya cap cip cup buah manggis aja, kalau untung ya modalnya bisa balik, kalau nggak ya nggak. Itu yang saya bilang dibalikin lagi ke masyarakat lagi," ujar Ruben saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

"Kalau memberikan kesempatan untuk ruang film anak-anak ini naik, kalau nggak pun tidak apa-apa. Saya tidak akan marah. Saya tipe orang yang kalau gagal coba lagi. Kapan berhasilnya? Semuanya sudah ada garisnya. Kita berusaha aja, bekerja yang baik, lakukan yang baik, tayangan yang baik mudah-mudahan dapat penonton yang baik. Ya kalau nggak baik belum rezekinya, kerja dari hati aja lah," lanjutnya.

1. Susah Nonton Film Anak-Anak

Ada alasan tersendiri mengapa Ruben Onsu ingin menjadi produser film anak-anak. Suami Sarwendah ini mengaku jika dirinya dan keluarga memang susah menemukan film anak-anak Indonesia saat ini.

"Karena saya susah nonton film anak-anak, kalau saya mau nonton sama Wendah ya maunya sama anak-anak juga kan. Jadi susah, umur Betrand juga nanggung, Thalia apalagi. Jadi, film anak-anak itu masih minim dan susah dapat ruang," ungkapnya.

2. Ingin Buat Film Drama Musikal

Setelah ini, Ruben pun berencana untuk membut film drama musikal yang nantinya diperankan oleh sang putra, Betrand Peto. Ia pun berharap agar filmnya nanti bisa diterima masyarakat luas, khususnya untuk para orangtua dan anak-anaknya.

"Ya mudah-mudahan kalau ada rezekinya bagus di film Indonesia ya saya pengin bikin film musikal untuk Betrand. Ya mudah-mudahan film anak dapat kesempatan, makanya di film yang saya produseri ini ya mudah-mudahan ada ruangan anak-anak," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING