SELEBRITI

Ruben Onsu dan Sarwendah Ulang Tahun Pernikahan ke-6, Sebut Ini Tahun Terberat

Jum'at, 25 Oktober 2019 08:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ruben Onsu (Credit: instagram.com/ruben_onsu)

Kapanlagi.com - Ruben Onsu dan Sarwendah sudah jalani biduk rumah tangga selama 6 tahun. Tentu untuk bisa sampai di titik ini bukan lah hal yang mudah. Nggak heran kalau di momen perayaannya Ruben sampai terharu sendiri.

Selain itu, presenter kondang ini juga mengaku bahwa tahun ini adalah tahun terberat bagi rumah tangganya. "Tahun ini harusnya sih, karena kita melewati cerita-cerita yang kurang bagus," tukas Ruben saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

1. Ruben Sebut Istri Seperti Sahabat

Kendati begitu, Ruben akhirnya mampu melewati segala rintangan yang terjadi. "Tapi ya kita lewati. Ternyata ngobrol sama istri itu kayak ngobrol sama sahabat," jelas pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini.

Selain itu, Ruben juga merasakan betapa Tuhan juga lantas memberikan kebahagiaan di balik segala cobaan. "Kalo ditanya ya tahun ini terberat, tapi Tuhan kan tidak kasih saya waktu lama-lama saya memikul itu. Jadi Tuhan langsung ngasih kebahagiaan," lanjutnya.

2. Ruben Kangen Istri Terus

Lebih lanjut, perayaan ulang tahun pernikahan kali ini rupanya diwarnai dengan kejutan yang dipersiapkan dengan matang. Ruben bahkan menyebut konsep kejutan ini merupakan konsep dari hati.

"Makannya perjalanan 1 sampe 6 tahun itu kan selalu di mall. Yang pusing itu mikirin konsepnya, kan konsepnya harus dari hati. Kenapa dikasih suprise ya karena setiap hari saya kangen terus sama istri," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING