SELEBRITI

Ruben Onsu Bangga Saksikan Betrand Peto Tampil di Pentas Sekolah

Senin, 28 Oktober 2019 20:13 Penulis: Rezka Aulia

© instagram/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Ruben Onsu bersama sang istri Sarwendah tak mau melewatkan sedikitpun perkembangan sang putra Betrand Peto di sekolahnya. Saat Betrand untuk pertama kalinya tampil di acara pentas sekolah, Ruben dan Sarwendah pun datang untuk memberi dukungan.

"Iya kemarin dia pentas di sekolahnya dan kali pertama dia pentas bersama teman-temannya di Jakarta didukung oleh saya, Wenda datang untuk support dia, ya dia kepengin ada ayah bundanya di situ, nggak boleh salah satu, harus dua-duanya dan kita wujudin apa kemauan Betrand," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

1. Rela Tak Ambil Pekerjaan

Bahkan Ruben Onsu rela tidak mengambil pekerjaan demi menonton Betrand pentas karena dirinya sudah janji untuk datang.

"Makanya saya kan ada (job) Karnaval di SCTV, saya cuma pagi doang habis itu saya flight langsung pulang ke Jakarta. Harusnya kan ada yang sore lagi tapi ya saya bilang saya harus tepatin janji saya buat anak," ungkapnya.

2. Betrand Peto Diperlakukan Sama

Walau dikenal sebagai anak artis, Betrand Peto tidak mendapat perlakuan yang spesial di sekolahnya. Menurut Ruben, sang putra diperlakukan sama seperti siswa-siswa yang lain. Ruben pun bersyukur meski Betrand baru masuk sekolah tapi diterima oleh teman-temannya dengan baik.

"Tidak beda dengan yang lain, sama aja dengan teman-teman yang lain dan tidak ada perlakuan spesial untuk Betrand. Ya kemarin juga bukan Betrand sendiri banyak teman-temannya yang bisa nyanyi semua. Karena banyak talenta-talenta dari setiap sekolah itu bagus-bagus dan Betrand masuk (sekolah) ditengah-tengahnya dan masih bisa diterima," tutup Ruben.

 


REKOMENDASI
TRENDING