SELEBRITI

6 Tahun Pernikahan, Ruben Onsu Ungkap Jarang Bertengkar dengan Sarwendah

Selasa, 22 Oktober 2019 19:16 Penulis: Kistin Septiyani

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ©Instagram/sarwendah29

Kapanlagi.com - Tepat pada tanggal 22 Oktober 2019, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-6. Tidak menggelar pesta yang mewah, Ruben dan Wenda justru berbagi kebahagiaan dengan orang lain yakni membangun sebuah taman belajar.

"Saya berpikir memberikan sesuatu beli ini beli itu yang gunain kok cuma kita doang ya. Kok orang cuma lihat doang, gimana caranya bisa berguna," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/10).

"Kebetulan Wenda dan saya punya impian banyak sekali, impian punya panti asuhan ini itu dan rumah belajar ini salah satu impian kita. Tempat yang saya bangun itu di mana banyak sekali adik-adik yang belum bisa baca, belum bisa tulis dan saya membangun di tempat yang mereka perlukan di daerah Sukabumi," lanjutnya.

 

1. Jarang Bertengkar

Diakui Ruben, selama 6 tahun menikah dengan Wenda, mereka jarang sekali bertengkar hebat. Namun bukan berarti rumah tangganya tak pernah ada masalah.

"Kalau sama Wenda makin hari ya makin cinta. Suka duka pasti ada ya, nggak mungkin kalau rumah tangga tidak ada dukanya. Cuma karena saya lewati sama Wenda selalu berdua jadi nggak berasa aja. Saling mengerti satu sama lain," ungkap Ruben.

"Saya sama Wenda jarang sekali selisih paham, normal paling tentang anak jadi masih wajar. Enggak ada sih bertengkar besar. kalau cekcok pendapat pasti, bohong kalau mulus-mulus aja. Cekcok pasti ada, itu misal gara-gara anak, misalnya anaknya sakit terus ngerengek minta cokelat, terus cekcok lah sama ibunya dikasih sama gue enggak dikasih, gitu doang sih," lanjutnya.

2. Harapan

Di usia pernikahannya ke-6 ini, Ruben pun mengungkapkan beberapa harapannya. Ayah tiga anak ini ingin diberikan umur yang panjang dan kesehatan. Ia juga berharap bisa menambah momongan.

"Ya mudah-mudahan diberi kesehatan, umur panjang karena kalau lagi ngomong berdua kita mau ngapain lagi ya. Buat kami perjalanan usia pernikahan kami masih sangat panjang. Ya kami pasti berbicara tentang masa depan yang lebih baik," tutup Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING