SELEBRITI

Raffi Ahmad Rehat dari Dunia Hiburan, Ruben Onsu: Dia Butuh Istirahat Panjang

Senin, 21 Oktober 2019 19:46 Penulis: Kistin Septiyani

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ruben Onsu ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ruben Onsu buka suara terkait rehatnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari dunia hiburan. Menurut presenter yang akrab dipanggil Bensu itu, keputusan sang sahabat sudah sangat tepat. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti jejak sang sahabat.

Bensu juga menyatakan bahwa keputusan tersebut diambil Raffi dan Gigi bukan karena masalah kesehatan. Menurut Bensu keputusan tersebut diambil keduanya karena memang Raffi memerlukan istirahat panjang setelah menjalani aktivitas dan jam terbang yang sangat padat.

"Enggak (karena sakit) ah setahu saya. Kalau sakit memang Raffi ada permasalahan di leher kan. Saya rasa dia butuh istirahat panjang karena Raffi punya jam terbang yang padat sekali," ujar Bensu saat dijumapi di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Senin (21/10/2019).

 

1. Lama waktu Rehat

Lebih lanjut bensu menyatakan bahwa keputusan ini telah dipertimbangkan oleh Raffi secara matang. Sayangnya Bensu tidak mengetahui secara pasti sampai kapan kedua sahabatnya itu akan beristirahat dari dunia hiburan.

"Saya rasa, saya tanya dia sudah pikirin dua kali. Dan dia bikang dia butuh istirahat sih," imbuh Bensu.

2. Rehat dari YouTube?

Sebagaimana diketahui Raffi Ahmad kini juga mengelola saluran YouTube yang diberi nama Ranz Entertainment. Di saluran tersebut Raffi dan Gigi kerap membagikan vlog keseharian mereka dan video dengan konten-konten beragam lainnya. Bensu sendiri belum berani memastikan apakah keduanya memutuskan untuk istirahat juga dari channel YouTube tersebut.

"Saya enggak nanya itu (channel YouTube). Itu kan ranah pribadi ya. Jadi saya hanya nanya pertanyaan sahabat saja sih," tambah Bensu.

3. Mengikuti Jejak Raffi dan Gigi

Suami Sarwendah ini tak memungkiri bahwa dirinya juga ingin belajar mengikuti jejak Raffi fan Gigi. Namun, nampaknya hal ini belum bisa ia lakukan karena beberapa pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Ayah tiga anak ini menyatakan bahwa ia memerlukan waktu untuk menentukan keputusan besar seperti itu.

"Jadi saya perlu waktu, karena itu keputusan besar, dan Raffi sudah melakukan keputusan yang keren," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING