Jodoh Tak ke Mana, Friendster Bikin Fitri Carlina Bertemu Suami

Kamis, 18 Desember 2014 09:25 Penulis: Arai Amelya
Jodoh Tak ke Mana, Friendster Bikin Fitri Carlina Bertemu Suami Fitri Carlina - Hendrawan Sumendap ©Agus Apriyanto/KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kebahagiaan memang tengah dirasakan betul oleh penyanyi dangdut Fitri Carlina. Setelah sempat harus bertahan setahun merahasiakan pernikahan siri mereka, Fitri dan sang suami, Hendrawan Sumendap, akhirnya bisa menikah secara resmi. Mereka pun menggelar resepsi pada Minggu (14/12) lalu sambil bercerita soal kisah cinta mereka.

"Awal ketemu sama mas Hendra itu di Friendster tahun 2006, karena kita kan teman lama dan sempet jadian tapi akhirnya putus. Lalu berpisah dan aku ditinggal ke luar negeri lama banget. Seiring berjalannya waktu, mas Hendra balik lagi ke Indonesia untuk mengejar cintanya," kisah Fitri.

Pelantun lagu ABG Tua inipun mengakui jika kisah cintanya dengan Hendra tidaklah selalu mulus. Di mana kedua orangtuanya sempat khawatir dan kakaknya juga kurang setuju karena resiko pekerjaan Hendra sebagai pilot dengan godaan yang cukup besar. Namun kekuatan cinta membuat Fitri dan Hendra berhasil membuktikan tekad mereka. Jika dulu mereka harus berpacaran backstreet, sekarang semuanya terasa indah karena telah direstui dan bersatu.

"Saya dulu lihat di Friendster waktu Fitri masih SMA dan nggak tahu kalau dia penyanyi. Terus saya main ke rumah mbak Nini Carlina dan saya baru tahu kalau Fitri ini adiknya mbak Nini yang juga sama-sama jadi penyanyi. Fitri itu orang yang baik meski 'sumbu pendel'. Ya lebih milih diem aja kalau dia lagi emosi karena pasti bakal adem sendiri," kisah Hendra.

Memiliki suami seorang pilot, rupanya hal itu sudah menjadi keinginan Fitri semenjak dirinya masih kecil. Di mana wanita berusia 27 tahun ini memang memendam asa bisa berkarier di dunia dirgantara.

"Dari kecil aku itu pengen banget jadi pramugari dan suka koleksi miniatur pesawat. Tapi karena tingginya kurang ya sudahlah. Pas tahu mas Hendra pilot jadi takjub sendiri. Iseng-iseng kenalan, eh nggak tahu jodoh. Alhamdulillah bisa di sini karena kan jodoh siapa juga yang tahu?" usai Fitri.

(kpl/ami/aia)


REKOMENDASI
TRENDING