SELEBRITI

Joe Taslim Bintangi Iklan Shampo yang Viral Salah Ejaan: Berdasar Pengalaman Nyata

Selasa, 08 Oktober 2019 10:01 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Joe Taslim sempat jadi viral karena iklan shampo Head & Shoulders yang ia bintangi. Aksinya dalam bloopers alias adegan dibuang sayang itu jadi perbincangan publik. Biasa berakting serius dalam film action, Joe menunjukkan sisi lain di iklan terbarunya.

Video bloopers ini telah ditonton hingga 17 juta penonton. Belum termasuk potongan video dan meme Joe Taslim yang beredar di sosial media. Viral karena iklan yang dibintangi, ternyata Joe Taslim sama sekali tak menduga hal in.

1. Konsep Kejadian Nyata

Saat ditemui dalam acara Satu Shampoku Head & Shoulders di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, (6/10) Minggu pagi, Joe menceritakan bagaimana pengalamannya saat proses syuting. 

"Kalau saya sih nggak merasa kayak ada pressure apapun karena proses syutingnya cukup clear, ide dari tim kreatif memang base on actual and real experience," ungkap Joe.

Kejadian nyata dalam proses syuting ini malah jadi tema iklan yang amat menarik. "Siapapun yang pernah syuting dan lihat proses syuting kan jadi apa yang kita tampilan di video itu. Kayak saya syuting film ada aja handphone bunyi, boomnya kelihatan waktu take, jadi hal-hal itu yang sebenarnya kita pakai dan buktikan bahwa itu bukan suatu halangan," ungkap Joe Taslim.

2. Tunjukkan Sisi Lain JoTa

Iklan viral ini gak hanya mempromosikan brand shampo. Namun juga menunjukkan sisi lain seorang Joe Taslim

"Jadi alasan iklan ini begitu biar related ke orang-orang. Jadi orang tahu, mau film drama, komedi, religi, atau iklan pun itu semua jadi tantangan buat saya. Dan saya juga berterimakasih  karena bisa membangun sisi lain dari seorang Joe Taslim. Jadi jangan kaget kalau nanti-nanti saya main film komedi ya," pungkas Joe Taslim.

 


REKOMENDASI
TRENDING