Jokowi Diprotes Gara-Gara Raisa & Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Asing

Senin, 11 September 2017 18:15 Penulis: Ahmat Effendi
Jokowi Diprotes Gara-Gara Raisa & Laudya Cynthia Bella Jatuh ke Asing Raisa & Laudya Cynthia Bella Dinikahi Pria Asing ©Istimewa

Kapanlagi.com - Pernikahan dua bintang cantik Indonesia yaitu Raisa dan juga Laudya Cynthia Bella menyita perhatian banyak orang dan bahkan Presiden Jokowi. Hal itu terjadi ketika Jokowi memberikan orasi ilmiah di Graha Sanusi, Universitas Padjadjaran (Unpad), Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Senin (11/9). 

Di tengah-tengah memberikan materi, Jokowi sempat membahas apa yang tengah marak dibicarakan di sosmed. Ternyata Presiden mendapat aduan karena dua aset bangsa jatuh ke pelukan pria Asing. 

"‎Jadi satu (atau) dua hari lalu saya dikomplain mengenai Raisa. Katanya aset Indonesia ada lagi yang lepas ke tangan asing. Suaminya itu kan orang Australia ya," kata Jokowi sembari tertawa seperti dilansir merdeka.com.

Jokowi bahas Riasa dan Laudya Cynthia Bella. ©merdeka.comJokowi bahas Riasa dan Laudya Cynthia Bella. ©merdeka.com

Meski Hamish Daud selama ini berkarir di Indonesia, suami Raisa tersebut masih memegang paspor Australia. Di layar pun sempat diperlihatkan foto Jokowi yang menerima Raisa di Istana Kepresidenan. 

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi memang tengah menyampaikan materi sosial media. Kekuatan sosmed telah mempengaruhi perubahan komunikasi antar manusia. Ternyata bukan hanya persoalan politik, hal-hal yang berkaitan dengan selebriti juga diadukan kepada Jokowi. Termasuk Raisa dan juga Laudya Cynthia Bella.

"Lalu Laudya-kan yang dinikahi orang Malaysia," tuturnya. 

Di tengah era keterbukaan semua orang bisa mengadukan apa saja ke sosial media. Persebaran informasi pun begitu cepat, selain hal yang positif postingan negatif juga banyak tersebut. "Informasi yang jelek-jelek ini tentu harus diantisipasi, mencela, menjelaskan, hoax. Jadi sudah seharusnya medsos digunakan untuk hal positif," tandasnya.

(mdk/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING