Jonas Rivanno Sudah Dikhitan Sebelum Jadi Mualaf

Rabu, 30 Oktober 2013 17:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Jonas Rivanno Sudah Dikhitan Sebelum Jadi Mualaf Jonas Rivanno - Asmirandah
Kapanlagi.com - Selain telah menjadi seorang mualaf, calon suami Asmirandah, Jonas Rivanno juga telah dikhitan layaknya pria muslim lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Ustaz Mahari Madarif, selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Beji, Depok yang membimbing Vanno membaca syahadat.

"Ketika dia mengucapkan dua kalimat syahadat, kami tanya apakah sudah khitan atau belum, tenyata sudah dia (Vanno) sudah khitan," ungkap Ustaz Mahari Madarif saat ditemui di rumahnya di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, Rabu (30/10).

"Kemudian mandi di rumah, bukan hanya mandi membersihkan lahir tetapi juga mandi membersihkan batin dengan mengucapkan niat untuk masuk Islam," lanjutnya.

Sayang, saat menggelar jumpa pers di kediaman Asmirandah, di Kota Wisata Cibubur, Cielungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10) Jonas tidak mengaku telah menjadi mualaf sejak 21 Agustus 2013.

Sementara itu, selesai mengislamkan Vanno, Mahari pun sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan Vanno. "Kami hanya mengislamkan saja. Selebihnya saya tidak lagi bertemu dengan Jonas," pungkasnya.

(kpl/pur/dar)


REKOMENDASI
TRENDING