SELEBRITI

Jonathan Frizzy Dikabarkan Nikah Siri dengan Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka: Saya Harap Nggak Ya

Sabtu, 04 September 2021 21:21

Jonathan Frizzy © instagram.com/dhenafrizzy

Kapanlagi.com - Setelah membangun rumah tangga selama sembilan tahun artis Jonathan Frizzy digugat cerai oleh istrinya, Dhena Devanka ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Banyak rumor keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dipicu Dhena Devanka karena ada wanita lain, yaitu Ririn Dwi Ariyanti.

Dikabarkan, Jonathan Frizzy mempunyai hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan, ada kabar juga keduanya sudah menikah siri. Lalu, bagaimana reaksi Dhena Devanka mendengar kabar tersebut?

"Aduh, gimana nih. Pengen nyanyi saya, ya menanggapinya apa ya," kata Dhena Devanka di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/9/2021).

Dhena Devanka berharap, kabar Jonathan Frizzy sudah menikah siri dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak benar. Apalagi, dia tidak mau ketiga anak-anaknya tahu mengenai hal tersebut.

"Saya kaget juga masa sih, iya (nikah siri). Saya harap sih nggak, ya. Karena saya punya tiga anak, saya tidak mau hati anak saya terluka juga ketika ketika tahu mengenai hal ini. Tapi kita tidak tahu apa yang terjadi gitu lho, sebenernya," katanya.

1. Masih Tinggal Satu Atap

Meskipun menggugat cerai Jonathan Frizzy tetapi Dhena Devanka masih tinggal satu rumah dan berkomunikasi baik dengan sang suami. Hal ini dilakukan demi ketiga anak-anaknya.

"Iya ya kami masih satu rumah karena ada anak-anak juga, mereka kan pasti masih butuh dihibur Papanya ya. Komunikasi masih baik ya, masih baik," katanya.

Berpisah dengan Jonathan Frizzy menjadi salah satu keputusan terberat yang dialami Dhena Devanka. Mengingat, Dhena Devanka juga masih memikirkan ketiga anak-anaknya. Yang jelas, keputusan untuk bercerai dengan Jonathan Frizzy sudah menjadi keputusan terbaik.

"Pasti juga ini benar-benar keputusan yang sangat berat sekali. Teman-teman tahu saya sayang sekali sama anak-anak saya, tapi juga disini keputusan ini juga harus saya ambil setelah pertimbangan yang sangat panjang," tutupnya.

2. Anak Tidak Tahu Soal KDRT

Seperti diketahui, Dhea Devanka mengatakan bahwa anak-anaknya belum tahu soal KDRT yang dialaminya. Pasalnya, ia hanya tak ingin buah hatinya mengetahui hal tersebut.

Saat ditemui Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8) Dhena hanya meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya itu. Ia pun menegaskan bahwa hingga kini ia dan Jonathan masih baik-baik saja dan masih tinggal satu rumah.

"Oh jangan dong jangan (sampai tahu). Mereka sehat, doain saja ya yang terbaik buat kita semua," ungkap Dhena di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

"Masih baik-baik kok karena ada anak-anak," tambahnya.


REKOMENDASI
TRENDING