SELEBRITI

Usai Laporkan Jonathan Frizzy Atas Tudingan KDRT, Dhena Devanka Gugat Cerai

Jum'at, 27 Agustus 2021 18:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Dhena Devanka © instagram.com/dhenafrizzy

Kapanlagi.com - Dhena Devanka akan menggugat cerai suaminya, Jonathan Frizzy hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Dhena Devanka, Ibnu Ali Tindri, setelah Dhena selesai jalani pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/8).

Ibnu menyebut gugatan tersebut akan didaftarkan hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi sayangnya, saat ditanya lebih lanjut kuasa hukum Dhena Devanka tak mau bicara banyak mengenai gugatan tersebut.

"Kita daftarkan per hari ini. Gugatan perceraian. Di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untuk nomor (gugatan) cari sendiri," ungkap Ibnu.


1. Enggan Bicara Banyak

Dhena Devanka juga menegaskan agar bertanya terkait kasusnya dengan Jonathan Frizzy ke kuasa hukumnya. Ia tampak enggan menanggapi pertanyaan awak media.

"Pokoknya selanjutnya silakan ditanya ke kuasa hukum. Aku menyerahkan ke beliau," ujar Dhena Devanka.

Ketika ditanya beberapa hal lainnya, Dhena tak mau membahasnya. Ia memilih menyerahkan semuanya kepada sang kuasa hukum.

2. Masih Satu Rumah

Selain itu, Dhena Devanka mengatakan hubungannya masih baik-baik saja secara personal dengan Jonathan Frizzy, untuk komunikasi, keduanya juga tak ada masalah. Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga  masih tinggal dalam satu rumah yang sama meski tengah berseteru.

"Masih berhubungan baik. Masih satu rumah," tutup Dhena Devanka.

Diketahui, Dhena Devanka tak hanya berseteru biasa dengan Jonathan Frizzy, ia juga mengaku menjadi korban dugaan KDRT oleh suaminya itu. Dhena Devanka pun melaporkan sang suami, Jonathan Frizzy pada 21 Mei 2021 ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING