SELEBRITI

Jose Poernomo Tidak Menampik Punya Hubungan Asmara Dengan Angel Karamoy

Senin, 03 September 2018 18:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Jose Poernomo © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kini Jose Poernomo dan Angel Karamoy menjadi topik hangat yang sedang diperbincangkan. Pasalnya beredar foto dirinya bersama Angel Karamoy di beberapa akun gosip. Dalam foto tersebut kedua tampil mesra di sebuah tempat perbelanjaan.

Sontak warganet langsung mempertanyakan hubungan keduanya. Kabar tersebut pun akhirnya dapat terklarifikasi oleh Jose Poernomo sendiri. Jose mengaku jika dirinya memiliki hubungan spesial dengan Angel Karamoy.

Sebenarnya tidak ada yang menutup-nutupi hubungan asmara tersebut. Kedua mulai memperlihatkan kedekatan ketika terlibat dalam satu produksi film berjudul WITCHCRAFT. "Belum satu tahun. Kemarin dia main film saya juga. Memang nggak ada yang disembunyikan," ungkap Jose Poernomo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (3/9/2018).

"Orang-orang pada tahu kok, artis yang syuting sama saya juga udah tahu, lo pada (awak media) aja yang baru tahu," lanjutnya.

1. Tidak Merasa Terusik Fotonya Tersebar

Untungnya ia tidak terusik dengan foto-foto yang beredar. Namun saat ditanya alasannya berpacaran dengan Angel, ia pun menolak untuk membahasnya. Ya, menurutnya hal ini adalah masalah pribadi baginya.

"Kalau untuk kenapanya saya nggak mau jawab, karena bukan konsumsi publik. Yang jelas saya udah konfirmasi (benar pacaran)," pungkas Jose.

2. Reaksi Angel Karamoy Ditanya Kabar Mualaf & Menikah Lagi

Setelah resmi bercerai dari Steven Rumangkang tahun lalu, aktris cantik Angel Karamoy diterpa banyak kabar miring. Mulai dari kabar kedekatannya dengan seorang produser sinetron dan akan menikah lagi sampai isu dirinya yang mualaf.

Pihak keluarga Angel pun sudah membantah kabar tersebut. Angel yang ditemui saat perayaan ulang tahunnya ke-30 di Surga Yang Ke-2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1) juga tak ingin membahas lebih lanjut gosip yang menerpa dirinya.

"(Soal mualaf) saya pokoknya menjalani hidup baik-baik saja, semua berharap yang baik-baik saja. Mohon doanya semua yang baik-baik. Sudah itu saja," ujar Angel.

3. Angel Karamoy Berikan Harapan di Hari Ulang Tahun

Selain itu Angel Karamoy lebih memilih untuk membahas tentang pertambahan usianya. Kakak dari Kezia Karamoy ini berharap untuk menjalani hidup dengan baik.

"Pastinya bertambah umur menjadi lebih dewasa, harus bisa memaknai hidup, menjalani hidup dengan baik," lanjut ibu dua anak itu.

Begitu juga saat ditanya soal dirinya yang akan menikah lagi dalam waktu dekat. Angel, tak mau menjawabnya dan segera mengakhiri wawancara. "Saya sudah klarifikasi hari ini sedang berulang tahun. Sudah itu ya," ucapnya mengakhiri.


REKOMENDASI
TRENDING