Bikin Horor 'ALAS PATI', Jose Poernomo Kabulkan Permintaan Nikita Willy

Selasa, 22 Mei 2018 12:15 Penulis: Soraya
Bikin Horor 'ALAS PATI', Jose Poernomo Kabulkan Permintaan Nikita Willy Nikita Willy © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sutradara spesialis horor Jose Poernomo kembali dengan karya terbarunya bertajuk ALAS PATI. Dibuatnya proyek satu ini rupanya mengabulkan permintaan Nikita Willy yang ingin berakting dalam film horor berbau petualangan serta penuh adegan berbahaya.

ALAS PATI yang berkisah tentang petualangan anak-anak muda ke tempat seram demi meramaikan channel YouTube mereka menjadi kolaborasi ke-2 Jose Poernomo dengan Nikita Willy. Tahun lalu mereka bekerja sama dalam GASING TENGKORAK yang mendapatkan total penonton 422.330 selama satu bulan tayang di bioskop.

"Bisa dibilang film ini ada karena ide aku sama Pak Jose. Jadi setelah GASING TENGKORAK aku cerita sama dia kalau pengin main film adventure, yang adegannya belum pernah aku mainkan sebelumnya. Jadinya senang ketika berpartisipasi di film ini dan diberikan adegan-adegan menantang," kata Nikita di Metropole XXI, kawasan Pegangsaan, Jakarta Pusat pada Senin (21/5).

Jose kabulkan permintaan Nikita lewat film ALAS PATI © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoJose kabulkan permintaan Nikita lewat film ALAS PATI © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Jose ditemui di tempat yang sama juga sempat menambahkan, "Seperti Niki bilang, kita memang mendesain film seperti yang dia mau. Karena saya tahu dia suka air, jadi saya banyakin adegan air supaya nggak tanggung-tanggung."

Dan ternyata ada begitu banyak adegan berbahaya yang Nikita jalani tanpa pemeran pengganti. Dimulai dari adegan jatuh dari ketinggian beberapa meter, wall climbing, hiking, sampai terjebak dalam mobil yang terkunci di dalam air.

"Dari awal perjanjian sama Pak Jose aku nggak mau pakai stunt in. Aku pengin lakuin itu semua sendiri, kayak lompatnya, underwater-nya, climbing-nya, hiking, semuanya aku lakukan sendiri karena memang pengin aja. Pengin ada tantangan aja," pungkas aktris kelahiran Padang ini.

(kpl/abs/sry)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING