Pertama Kali Syuting Sinetron Khusus Ramadan, Nikita Willy Tetap Fokus Ibadah

Kamis, 17 Mei 2018 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Pertama Kali Syuting Sinetron Khusus Ramadan, Nikita Willy Tetap Fokus Ibadah Nikita Willy ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Bekerja tak menjadi halangan bagi Nikita Willy untuk terus melanjutkan ibadahnya. Terlebih di bulan Ramadan yang datang satu tahun sekali, Nikita selalu berusaha untuk fokus meski ia dapat banyak pekerjaan.

"Pasti. Setiap bulan Ramadan pasti penginnya fokus buat ibadah," ungkap Nikita ketika ditemui belum lama ini.

Meski dirinya sekarang sedang sibuk dengan sinetron Ramadan yang baru pertama kali ia lakukan, namun Nikita ingin menjalani ibadahnya dengan baik. Ia pun sedang beradaptasi dengan pekerjaannya di bulan penuh berkah ini.

Nikita Willy jalani syuting sinetron khusus Ramadan untuk pertama kalinya ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Willy jalani syuting sinetron khusus Ramadan untuk pertama kalinya ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Syuting (di bulan Ramadan) pernah. Tapi gak pernah sinetron yang dikemas buat Ramadan. Suka banget sama cerita Tiada Hari Yang Tak Indah Ini. Dari penulis, sutradara, pemain aku rasa bakal banyak belajar di sinetron ini," lanjutnya.

Meski syuting berjalan sampai pagi, tapi Nikita tak masalah. Baik untuk buka atau sahur, sudah ada katering yang akan menyediakan makanan baginya di lokasi syuting.

Lebih lanjut, Nikita mengisahkan bahwa tahun ini ia dan keluarganya tidak akan mudik. Ia hanya akan berkunjung ke rumah tantenya di kawasan Sentul, sementara rumahnya sendiri tidak akan menggelar open house buat Lebaran nanti.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING